Senin, 19 Februari 2018

Bahagia Di United, De Gea Buat Real Madrid Gigit Jari

Bahagia Di Manchester United, David De Gea Buat Real Madrid Gigit Jari

Bahagia Di United, De Gea Buat Real Madrid Gigit Jari
Bahagia Di United, De Gea Buat Real Madrid Gigit Jari
Kiper yang berdarah Spanyol yaitu, David De Gea kembali menegaskan bahwa dirinya saat ini merasa sangat bahagia di Manchester United walaupun ia sering dikait-kaitkan dengan tim besar seperti Real Madrid.

Sejak mampu membuktikan level kelasnya sebagai kiper top di dunia, De Gea langsung dikait-kaitkan dengan Madrid. Bahkan ia hampir saja meninggalkan Old Trafford pada tahun 2015 lalu untuk kembali ke klub yang berada di kampung halamannya itu.

Situs Bola Online 2018 - De Gea langsung menandatangani kontrak baru setelah gagal pindah ke Real Madrid. Namun ia masih di dekati oleh Los Blancos. Ia pernah disebut-sebut akan ditukar dengan striker, Gareth Bale dan bahkan Cristiano Ronaldo akan diberikan ke United.

Kiper 27 tahun itu pernah mengakui bahwa dirinya kini bahagia di Old Trafford. Namun demikian tetap saja rumor kepindahannya ke Santiago Bernabeu tak kian hilang. Bahkan ketika Jose Mourinho juga telah berulangkali membantah gosip-gosip transfer itu.


Kini, De Gea kembali menegaskan bahwa ia bahagia bersama dengan The Red Devils. Terlebih ia merasa sebagai pemain yang memiliki peran penting di skuat Manchester United, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Bandar Judi Capsa Susun Online 2018
"Waktu berlalu begitu cepat, saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan saya bahagia. Banyak yang telah terjadi pada saya, beberapa hal itu cukup baik, dan beberapa lainnya tidak begitu baik. Tapi jujur saja saya benar-benar bahagia."

Forum Berita Sepakbola Eropa - "Saya merasa seperti pemain penting di ruang ganti. Saya adalah salah satu pemain tertua di tim ini. Saya senang melihat pemain muda yang datang dari akademi, dan berusah membuat United menjadi tim yang semakin besar."

"Saya tidak berpikir mendiskusikan masa depan atau apa yang mungkin terjadi sebagai hal yang baik. Hanya saat ini, merasa baik. Bermain bagus dan membantu United adalah hal yang penting."

De Gea Atletico Madrid
De Gea Atletico Madrid
De Gea, yang didatangkan United dari Atletico Madrid pada 2011 silam, memiliki 14 bulan kontrak tersisa di United.

0 komentar:

Posting Komentar