Sabtu, 06 Januari 2018

Zidane Tegaskan, Madrid Tak Butuh Kiper Baru

Zidane Telah Menegaskan Bahwa Real Madrid Tak Butuh Kiper Baru

Zidane Tegaskan, Madrid Tak Butuh Kiper Baru
Zidane Tegaskan, Madrid Tak Butuh Kiper Baru
Pelatih Real Madrid yaitu, Zinedine Zidane menyatakan dirinya tak membutuhkan seorang kiper baru, meski El Real disebut-sebut akan segera mendapatkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Zidane bahkan merasa sudah cukup puas dengan skuatnya saat ini.

Nama Kepa Arrizabalaga Santer Dikaitkan Dengan Real Madrid
Nama Kepa Arrizabalaga Santer Dikaitkan Dengan Real Madrid
Hasil Pertandingan Bola Eropa 2017/18 - Real Madrid diyakini mencari suksesor jangka panjang untuk pengganti Keylor Navas sehingga klub asal ibukota Spanyol itu dikait-kaitkan dengan Thibaut Courtois (Chelsea), dan David de Gea (Manchester United).

Menurut kabar yang telah beredar di negri Matador tersebut, Real Madrid sudah meraih kesepakatan untuk Arrizabalaga dalam beberapa hari ini, bahkan ada dugaan kiper yang berusia 23 tahun itu sudah menjalani tes medis dan akan menjadi pemain El Real pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Kedatangan Kepa tentu saja bakal mengancam posisi Keylor Navas sebagai kiper utama Los Blancos. Namun, Zidane menutup peluang pemain baru datang ke klub di musim dingin.


Namun, dalam sebuah konferensi pers pada hari Sabtu 06 Januari kemarin, Zidane memberikan pernyataan bahwa dirinya tak ingin membahas situasi ini dari sekarang hingga akhir musim panas nanti.

"Saya tak peduli (persoalan bursa transfer musim dingin), saya menjadi pelatih sudah dua tahun. Tapi saya tidak melihat bagaimana mendatangkan pemain bisa merepotkan,"

Game Poker Online Terbesar 2018
"Sebagai pelatih, saya tidak membutuhkan seorang kiper untuk saat ini. Jika itu berubah pada Juni atau kami duduk bersama dan membicarakannya, kami mungkin mendatangkan pemain dengan beberapa posisi-posisi tertentu."

Info Bola Online Terbaru - "Dalam dua tahun, tidak ada pemain yang datang di posisi itu dan (pada Juni) nanti kami akan bisa mendiskusinya. Untuk saat ini, saya hanya akan membicarakannya tentang pemain-pemain yang saya miliki, hal tersebut untuk menghormatinya."

Pada Kamis 04 Januari lalu, beberapa media menyatakan kalau kontrak Arrizabalaga di Madrid memiliki dua pilihan, yakni Januari 2018 atau bulan Juni 2018 nanti. Pihak klub kabarnya membebaskan Zidane untuk memilih kapan sang pemain akan resmi direkrut.

0 komentar:

Posting Komentar