Senin, 15 Januari 2018

Valverde 'Hati-Hati Madrid Masih Belum Menyerah !'

Valverde Memperingatkan Bahwa Berhati-Hati Dengan Real Madrid Yang Masih Belu Menyerah Mempertahankan Gelar Juara La Liga

Valverde 'Hati-Hati Madrid Masih Belum Menyerah !'
Valverde 'Hati-Hati Madrid Masih Belum Menyerah !'
Real Madrid masih belum menyerah untuk mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol meskipun belakangan ini performa mereka cukup mengecewakan, demikian pernyataan yang diklaim oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Kemenangan 2-4 atas Real Sociedad telah membuat Azulgrana memperjauh jarak dengan Los Blancos sebanyak 19 poin. Meski perbedaan itu sangat mencolok, Valverde mengatakan bahwa Madrid tak mungkin menyerah begitu saja.

Hasil Pertandingan Manchester United - Namun Valverde merasa yakin Madrid tak akan mengangkat bendera putih begitu saja. Ia yakin sang rival masih bersemangat untuk mengejar Blaugrana.

"Saya pikir tidak ada tim yang sudah menyerah memburu gelar juara." Tandas Valverde.

"Tidak Atletico Madrid, Valencia dan Real Madrid meskipun poin yang memisahkan mereka juga belum menyerah." Kata mantan pelatih Sevilla itu.


"Saya sendiri tidak akan menyerah bila saya berada di posisi Real Madrid, dan saya pikir mereka juga belum menyerah." Ucap Valverde.

"Mungkin Real Madrid bisa melihat tim lain lebih dekat di papan klasemen dan mereka mengatakan itu tapi saya tidak berpikir tim manapun sudah menyerah di La Liga," cetusnya

Di laga melawan Sociedad Barcelona sempat saja tertinggal 2-0 sebelum membalikkan keadaan dan menutup laga dengan kemenangan. Fakta ini membuat Valverde cukup bahagia.

"Benar, di babak pertama Real Sociedad lebih baik dari kami, tetapi jadu sebuah fakta juga jika kami memulai pertandingan dengan bagus. Kami yang menciptakan peluang pertama." Kata Valverde.

Situs Berita Bola 2018 - "Mereka cukup efektif di kesempatan pertama dan setelahnya kami menderita karena memang sulit untuk menang di kandang mereka. Kepercayaan diri mereka meningkat dan terus menekan Barcelona."

"Sociedad tim bagus, mereka cukup berbahaya. Tetapi gol yang kami cetak sebelum babak pertama sangat membantu. Di babak kedua kami bermain dengan determasi tinggi untuk memenangkan pertandingan."

"Kami percaya pada kemampuan diri kami sendiri meski tahu berada di stadion yang sulit dan menghadapi lawan yang pernah berhasil dapatkan kemenangan atas kami dan bisa bermain dengan baik."

0 komentar:

Posting Komentar