Jumat, 05 Januari 2018

Terungkap ! Alasan Mourinho Lebih Pilih Tinggal Di Hotel

Mourinho Berikan Penjelasan Soal Ia Lebih Pilih Tinggal Di Hotel Ketimbang Beli Rumah Di Manchester

Terungkap ! Alasan Mourinho Lebih Pilih Tinggal Di Hotel
Terungkap ! Alasan Mourinho Lebih Pilih Tinggal Di Hotel
Jose Mourinho menegaskan keputusannya yang lebih memilih tinggal di hotel bukan karena ia tak punya gairah besar untuk terus bekerja pada tim Manchester United, melainkan alasannya karna 'Malas'.

Mourinho lebih memilih menetap di Lowry Hotel yang berada di pusat kota sejak ia ditunjuk sebagai manajer pada tahun 2016.

Forum Bola Online 2018 - Keputusan ini berbeda dengan pendahulunya, Louis Van Gaal, yang membeli sebuah rumah di dekat Cheshire, bahkan sebelum ia secara resmi memulai karirnya di Manchester United pada tahun 2014.

Namun keluarga Mourinho berserta sang istri, Matilde masih menetap di London, ia menegaskan ada alasan sederhana dibalik keputusannya tidak membeli rumah di kota Manchester.

Keputusan pria 54 tahun untuk tidak membeli rumah sempat jadi perbincangan hangat, apalagi belakangan masa depannya di Old Trafford tengah diragukan.


"Saya sangat malas dan karena saya suka tiba di hotel ini, saya tidak mau siapa pun khawatir karena saya tinggal di sebuah kamar yang luasnya hanya dua meter persegi. Saya tinggal di sebuah apartemen di dalam sebuah hotel dimana saya memiliki semua fasilitas, kenyamanan, dukungan, di mana saya memiliki apa pun semua yang saya inginkan, sama seperti saya tinggal di rumah."

Situs Capsa Susun Online 2018
"Jadi jika mereka cemas tentang saya merasa nyaman, bahagia dan didukung, saya benar-benar mendapatkannya. Begitulah saya merasa sangat nyaman di sini.

Situs Olahraga Eropa 2018 - "Jika mereka mau saya berada di sebuah rumah yang saya tidak suka, di sebuah tempat yang saya tidak suka, sendiri dari asisten saya, jika mereka mau itu, saya akan menjadi pria yang menyedihkan dan seorang pria sedih yang tidak bekerja dengan baik."

Mourinho dalam membina tim United dalam laga lanjutannya di Piala Liga akan melawan Derby di Old Trafford. Sepanjang musim 2017/18 ini, Mourinho telah membawa MU menduduki posisi kedua klasemen sementara.

0 komentar:

Posting Komentar