Sabtu, 27 Januari 2018

Tak Pandang Umur, Ronaldo Siap Main Terus Untuk Madrid

Tak Pandang Umurnya Nanti, Ronaldo Siap Main Terus Untuk Real Madrid

Tak Pandang Umur, Ronaldo Siap Main Terus Untuk Madrid
Tak Pandang Umur, Ronaldo Siap Main Terus Untuk Madrid
Cristiano Ronaldo pada tahun ini memasuki usia ke 32 tahun. Pemain mega bintang Real Madrid itu bisa dibilang sedang mengalami tahap akhir dari sepakbolanya.

Meskipun begitu, Ronaldo rupanya tak terlalu memikirkan umurnya didunia sepakbola. Pemain berdarah Portugal ini, mengatakan bahwa ia siap bermain beberapa tahun lagi di level tertinggi klub, maupun negara.

Situs Info Jadwal Bola - "Saya harus mempersiapkan diri agar tetap berada di level tertinggi. Bagi saya, usia tak begitu penting jika anda memperhatikan tubuh dan pikiran anda. Melakukan hal yang benar dan bekerja dengan cara yang benar serta, berhati-hati."

"Usia tidak lah penting, dua tahun terakhir ini adalah karir saya yang paling sukses. 2017 adalah tahun yang hebat dan menunjukkan bahwa usia sebenarnya bukanlah hal yang paling penting.

Ronaldo Bahagia Di Real Madrid
Ronaldo Bahagia Di Real Madrid
"Saya bahagia dapat terus bermain lama di sepakbola level elit. Saya ingin bekerja, menikmati bekerja dengan orang lain, memenangkan piala. Saya dalam kondisi yang baik, saya sudah siap untuk beberapa tahun kedepan lagi."


Ronaldo juga telah menegaskan komitmennya bersama Madrid setelah berkembang rumor masa depannya di klub raksasa La Liga itu. Sebelumnya banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Ronaldo akan dibuang Madrid, karena permainannya menurun drastis di musim ini, dan akan dipulangkan kembali ke Manchester United.

Namun kini Ronaldo mencoba membantah spekulasi itu dengan menyatakan keinginan bertahan di Los Blancos karena ia cinta klub.

Agen Poker Online 2018 Terbaik
"Tentu saja saya suka hidup di sini. Saya hidup di kota ini sejak 2009 dan saya suka cuaca dan orang-orangnya," ujar Ronaldo.

"Madrid dekat dengan Portugal dan Anda bisa ke sana dengan menggunakan mobil. Spanyol adalah negara yang luar biasa, saya menyukainya. Tentu saja saya ingin bertahan di sini, saya mencintai klub ini," tegasnya.

Berita Bola Terhangat - "Perasaan ini luar biasa. Ini adalah apa yang selalu saya impikan. Sekarang, keinginan saya pensiun di usia 41 tahun mungkin agak sulit tercapai, dan sekarang kita menikmati momen ini," tandasnya.

Ronaldo sendiri telah berseragam Real Madrid pada tahun 2009 dengan status pemain termahal di dunia saat itu. Ia meraih kesuksesan besar di Santiago Bernabeu dengan dapatkan tiga trofi Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar