Senin, 22 Januari 2018

RESMI Tukar Pemain, Ini Komentar Kedua Pemain Tersebut

Resmi Tukar Pemain, Alexis Sanchez Dan Henrikh Mkhitaryan Memberikan Komentar Yang Positif

RESMI Tukar Pemain, Ini Komentar Kedua Pemain Tersebut
RESMI Tukar Pemain, Ini Komentar Kedua Pemain Tersebut
Dua tim raksasa Premier League yakni, Manchester United dan Arsenal akhirnya resmi tukar pemain antara Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan.

Situs Bola Online 2018 - Setelah sering dikabarkan kesepakatan transfer pemain sudah tercapai sejak pekan kemarin, lewat halaman resmi mereka masing-masing, United dan juga Arsenal akhirnya sama-sama mengumumkan transfer ini.

Di Arsenal, Mkhitaryan menandatangani kontrak jangka panjang. Sementara di United, Sanchez kontrak empat setengah tahun.

Alexis Sanchez Menggunakan Jersey Nomor 7 Di United
Alexis Sanchez Menggunakan Jersey Nomor 7 Di United
United sudah mengumumkan bahwa Sanchez akan mengenakan jersey bernomor punggung 7, nomor keramat di Setan Merah, yang sebelumnya pernah dipakai pemain-pemain besar seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo. Sementara hingga kini Mkhitaryan belum mendapat nomor punggung di Arsenal.

Setelah resmi bertukar klub, kedua pemain ini memberikan komentar yang positif usai menandatangani kontrak dengan klub barunya. Sanchez menyebutkan bangga bergabung dengan klub terbesar di dunia, Mkhitaryan sendiri juga bangga bahwa Arsenal adalah klub impiannya setelah ia beberkan diwawancara dengan UEFA 2009.


"Saya sangat senang akhirnya kita bisa menyelesaikan kesepakatan ini dan saya sangat senang berada di sini. Ini adalah mimpi yang jadi nyata karena saya selalu bermimpi bermain untuk Arsenal. Sekarang saya di sini, saya akan melakukan yang terbaik untuk klub ini untuk menciptakan sejarah," Tandas Mkhitaryan dihalaman resmi Arsenal.

Judi Adu Qiu Online Terbaik
"Saya selalu mencintai gaya bermain Arsenal dan cara Arsene Wenger menangani timnya. Ada banya pemain muda, ia menangani mereka dan mereka tampil bagus," Tutup Mkhitaryan.

"Saya senang bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia. Saya menghabiskan tiga setengah tahun yang indah di Arsenal dan memberikan memori indah bagi klub dan fans," Ucap Sanchez.

RESMI ! Mkhitaryan Berseragam The Gunners Arsenal
RESMI ! Mkhitaryan Berseragam The Gunners Arsenal
"Kesempatan bermain di stadion bersejarah dan bekerja dengan Jose Mourinho adalah sesuatu yang tak bisa saya tolak," lanjutnya.

Situs Info Transfer Pemain Terbaru - "Saya bangga menjadi pemain Chile peryama yang bermain untuk United dan saya harap saya bisa menunjukkan kepada fans di seluruh dunia mengapa klub ingin membawa saya ke sini," Kata Sanchez.

0 komentar:

Posting Komentar