Kamis, 11 Januari 2018

Real Madrid Dominasi Tim Impian UEFA 2017 Pilihan Fans

Real Madrid Mendominasi Tim Impian UEFA 2017 Pilihan Dari Fans

Real Madrid Dominasi Tim Impian UEFA 2017 Pilihan Fans
Real Madrid Dominasi Tim Impian UEFA 2017 Pilihan Fans
Jawara tim Liga Champions, Real Madrid jadi klub yang paling dominan dengan lima pemain nya masuk dalam pilihan tim impian UEFA 2017 dari fans tersebut. Sementara Neymar secara mengejutkan gagal menembus tim impian ini.

Situs Bola Eropa Terbaru - Mencatatkan sejarah sebagai klub pertama yang sanggup mempertahankan gelar juara Liga Champions di era modern ini, tidak mengejutkan kalau Real Madrid mendominasi susunan tim terbaik UEFA 2017 pilihan dari fans, tapi yang mencengangkan adalah Neymar gagal menembus daftar ini.

Berdasarkan pemungutan suara yang diadakan di laman resmi UEFA, Los Merengues berhak mengirimkan lima penggawa mereka untuk mengisi kesebelasan terbaik. Lalu yang terpilih itu adalah pemain, Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Luka Modric, Toni Kroos dan Marcelo.

Sementara, dari total 8,8 vote yang telah masuk sebuah rekor baru untuk sang bintang termahal di dunia, Neymar rupanya gagal mengumpulkan jumlah suara memadai untuk bisa menembus tim impian.


Disusun dengan formasi 4-4-2, formasi yang paling banyak dipilih oleh para fans, Lionel Messi menemani Ronaldo di lini penyerangan dan kapten timnas Argentina itu menjadi satu-satunya pemain Barcelona di best XI ini.

Bandar Qiu-Qiu Online Terbesar 2018
Ada Duo pemain Juventus yang mengisi bagian pertahanan, dengan ada Gianluigi Buffon berdiri di bawah mistar gawang dan Giorgio Chiellini menjadi bek sentral bersama dengan Sergio Ramos. Ada juga Premier League Inggris yang diwakili oleh dua pemain, Eden Hazard dari Chelsea dan pemain andalan Manchester City, Kevin de Bruyne.

Kesebelasan ini diseleksi dari daftar nominasi yang berisi 50 nama yang disortir UEFA berdasarkan performa pemain untuk sebuah klub Eropa atau tim nasional dalam kompetisi UEFA selama tahun kalender 2017.

Real Madrid Dominasi Formasi Team Of The Year 2017
Real Madrid Dominasi Formasi Team Of The Year 2017
- Penjaga Gawang: Gianluigi Buffon (Juventus & Italia).
- Belakang: Dani Alves (Juventus/Paris Saint-Germain & Brasil), Sergio Ramos (Real Madrid & Spanyol), Giorgio Chiellini (Juventus & Italia), Marcelo (Real Madrid & Brasil).
- Gelandang: Kevin De Bruyne (Manchester City & Belgia), Toni Kroos (Real Madrid & Jerman), Luka Modric (Real Madrid & Croatia); Eden Hazard (Chelsea & Belgia).
- Penyerang: Lionel Messi (Barcelona & Argentina), Cristiano Ronaldo (Real Madrid & Portugal).

Info Berita Bola Terhangat - Nama-nama pemain yang masuk dalam daftar ini dipilih lewat sebuah poling yang digelar oleh UEFA beberapa waktu lalu. Berdasarkan catatan, ada 8.779.639 orang yang memberikan suara mereka. Jumlah ini 798.149 suara lebih banyak dari tahun lalu.

0 komentar:

Posting Komentar