Jumat, 12 Januari 2018

Phill Nevile Dukung United Datangkan Sanchez

Phill Nevila Dukung United Datangkan Sanchez Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Phill Nevile Dukung United Datangkan Sanchez
Phill Nevile Dukung United Datangkan Sanchez
Phill Nevile menyebut bahwa Alexis Sanchez akan menjadi rekrutan luar biasa jika pihak dari Manchester United mampu mendatangkan ke Old Trafford.

Sebelum ini, banyak berita yang menyebutkan bahwa United sudah menyiapkan proposal untuk transfer sang pemain dengan senilai 25 juta Euro, yang di bursa transfer kali ini juga masuk dalam sasaran rival sekota Manchester City.

Berita Bola Online - Mantan bintang Barcelona itu sebelumnya telah menjalani kesepakatan personal dengan tim besutan Pep Guardiola dengan bayaran 250 ribu Euro per pekan, dan tawaran 20 juta Euro dari City sudah tiba di Emirates.

The Citizens sendiri kabarnya enggan memenuhi tuntutan gaji Sanchez, yang meminta dibayar 300.000 pounds per pekan.

Meski begitu, Nevile berharap United bisa melakukan transfer kejutan dengan melabuhkan pemain bintang Arsenal tersebut. "Saya sungguh sangat terkejut karena semua orang mengira dia akan berpindah ke klub biru Manchester." ucap Nevile.


"Hampir pasti dia tak akan bertahan di tim Arsenal. Saya pikir jika United ingin membelinya, 25 juta Euro merupakan harga yang bagus."

Agen Judi Capsa Susun Online 2018
"United sempat gagal memboyong Ivan Perisic di musim panas dan dengan gagalnya mendapatkan seorang winger, saya pikir Sanchez bisa menghadirkan kualitas, gol dan kualitasnya itu termasuk permainan kelas dunia."

"Saya rasa dia akan menjadi rekrutan luar biasa, jika kalian melihat rekrutan Manchester United dalam beberapa dekade terakhir, (Eric) Cantona menjadi yang terbaik, Robin Van Persie merupakan kejutan dan mereka berdua telah sukses membantu United menangkan trofi. Saya pikir ini juga akan menghadirkan dampak yang sama. Dia punya karakter yang sesuai untuk bermain di Old Trafford."

Situs Olahraga Terlengkap - "Ini juga akan menjadi pembajakan yang luar biasa, terlebih baik untuk para fans United. Untuk memiliki seorang pemain seperti Sanchez yang sebelumnya dikabarkan ke City. Ini akan menjadi pernyataan yang tegas dari klub."

Jose Mourinho sudah lama menginginkan sosok ofensif yang bisa bermain di posisi melebar, sejak ia gagal menghadirkan Ivan Perisic dan Sanchez masuk kategori tersebut.

Arsenal Tak Mau Kehilangan Sanchez Secara Gratis
Arsenal Tak Mau Kehilangan Sanchez Secara Gratis
Arsenal sendiri kabarnya akan melepas Sanchez, yang kontraknya akan habis di musim panas, karena tak ingin kehilangan bintangnya secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar