Senin, 29 Januari 2018

Mourinho Tak Paksa Ibrahimovic Bertahan Di United

Mourinho Tak Paksa Ibrahimovic Untuk Bertahan Di United Usai Dikabarkan Dengan La Galaxy

Mourinho Tak Paksa Ibrahimovic Bertahan Di United
Mourinho Tak Paksa Ibrahimovic Bertahan Di United
Manajer Manchester United yakni, Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya tak akan menghalangi Zlatan Ibrahimovic jika memang striker veteran tersebut ingin pindah ke LA Galaxy pada musim depan.

Situs Bola Indonesia Terbaik - Penyerang yang berusia 36 tahun itu, sebelumnya sempat disebut-sebut ingin angkat kaki dari Old Trafford. Ia disebut akan berseragam klub MLS di Amerika, Los Angeles Galaxy.

Rumor itu muncul lantaran striker berdarah Swedia itu musim ini jarang diturunkan oleh Mourinho. Sejauh ini, manajer asal Portugal itu baru memainkan Ibrahimovic sebanyak tujuh kali di semua ajang kompetisi, lima di antaranya di pentas Premier League dan itu pun dimainkan untuk mengganti pemain lainnya.

Mourinho Takkan Paksa Ibrahimovic Di United
Mourinho Takkan Paksa Ibrahimovic Di United
Ibrahimovic pun hampir pasti akan semakin jarang bermain untuk United. Sebab, Mourinho baru saja mendatangkan Alexis Sanchez dari The Gunners Arsenal.

Saat ditanya terkait rumor transfer Ibrahimovic itu, Mourinho mengakui dirinya tak pernah mendengar sebelumnya. Namun ia menegaskan bahwa jika kabar itu memang ada, maka ia tak akan mempersulit kepindahan sang striker.


"Ia tidak mengatakan apa-apa tentang (ketertarikan dari Galaxy). Pertama kali saya membaca atau mendengar sesuatu tentang hal tersebut justru dari sini. Ia tidak pernah menyebutkan hal itu kepada saya, jadi saya tak tahu."

Judi Sakong Indonesia 2018 Terbaik
"Ibrahimovic ada di tahun terakhir kontraknya, jika itu benar dan Zlatan menginginkan masa depan di klub lain dan juga negara lain, kami ada di sini untuk membantu dan menciptakan kondisi untuk membuat hal tersebut akan terjadi, saya tidak mau membuat hidupnya sulit nantinya."

Berita Olahraga Online 2017 - "Hal terakhir yang Zlatan katakan kepada saya adalah bahwa ia ingin pulih secara total dan merasa siap untuk membantu tim. Ia bekerja keras untuk fit, ia tidak cedera. Ia berada dalam momen yang baik untuk berusaha merasa benar-benar siap menghadapi tuntutan kerasnya kompetisi Premier League."

Di laga selanjutnya nanti, Manchester United akan mendatangi kandang Tottenham Hotspur. Pada laga penting ini, Ibrahimovic dipercaya tak akan dimainkan lagi setelah sudah ada keberadaan Sanchez.

0 komentar:

Posting Komentar