Senin, 01 Januari 2018

Lingard 'Saya Terus Mendorong Diri Untuk Terus Cetak Gol'

Lingard Memotivasi Dirinya Agar Dapat Tampil Cetak Gol Terus Untuk MU

Lingard 'Saya Terus Mendorong Diri Untuk Terus Cetak Gol'
Lingard 'Saya Terus Mendorong Diri Untuk Terus Cetak Gol'
Winger Manchester United yakni, Jesse Lingard mengakui terus memotivasi dirinya agar dapat tampil lebih baik lagi untuk The Red Devils, yang paling dalam urusan mencetak gol untuk tim asal Manchester itu.

Hal itu ia ungkapkan setelah ikut bermain di pertandingan melawan Everton di Goodison Park di matchday 22 Premier League, Selasa 02 Januari dini hari WIB. Saat itu ia membantu MU untuk menang dengan skor 0-2.

Hasil Pertandingan Everton Vs Manc United - Lingard menyumbangkan satu gol di pertandingan tersebut. Satu gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial. Lingard mencetak gol nya tersebut dengan cukup baik. Dari sisi kiri, ia menerobos masuk ke kotak pinalti sebelum ia menendang dengan kaki kanannya, sehingga bola menerjang masuk ke sudut sisi kiri atas gawang tim tuan rumah.

Setelah dari pertandingan, pemain berusia 25 tahun itu mengakui ia saat ini memang berusaha bisa mencetak gol lebih banyak lagi untuk MU. Usahanya itu dipermudah dengan keputusan Jose Mourinho memainkannya di posisi sayap kiri.


"Saya telah mendorong diri saya untuk meraih sebanyak gol yang saya bisa pada musim ini. Bermain di posisi bagian kiri, Mourinho telah memberi saya arahan untuk memotong masuk pertahanan lawan." Kata Lingard sambil percaya diri.

Kemenangan tersebut membuat MU kini meraih 47 poin dari 22 pertandingan United kini berada di posisi kedua klasemen, tertinggal 12 poin dari Manchester City. Lingard pun berharap kedepannya, MU bisa terus meraih kemenangan agar bisa menyusul sang rival kotanya tersebut.

Bandar Qiu Judi Online Terpercaya
"Kami baru setengah jalan musim dan kami harus memiliki mental juara." Ucap Lingard.

Musim ini, Lingard telah bermain sebanyak 26 kali untuk MU di semua ajang pertandingan. Ia telah mencetak 10 gol, tujuh di antaranya di Premier League dan juga ditambah lima assist.

Mourinho juga memuji Lingard karena telah berkembang dari seorang talenta muda menjadi pemain yang sangat bagus.

Jadwal Pertandingan Bola Terlengkap - "Jesse Lingard--satu hal adalah menjadi talenta muda, satu hal lainnya akan menjadi pemain yang sangat bagus. Sejumlah pemain tidak bisa melakukan lompatan seperti itu. Mereka bergerak dari potensi yang bagus menuju pemain-pemain yang normal," Tandas Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar