Rabu, 10 Januari 2018

Icardi Jadi Solusi Lini Penyerangan Real Madrid

Icardi Jadi Solusi Utama Lini Penyerangan Real Madrid Musim Dingin 2017/18 Ini

Icardi Jadi Solusi Lini Penyerangan Real Madrid
Icardi Jadi Solusi Lini Penyerangan Real Madrid
Real Madrid dalam krisis usai menjalani 2017 dengan gemilang, menyabet lima trofi juara (La Liga Spanyol, Liga Champions, Supercopa Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub) El Real tumpul pada tahun baru.

Skuat asuhan Zinedine Zidane dipermalukan tiga gol tanpa balas oleh Barcelona dalam laga yang dijuluki El Clasico pada ajang La Liga Spanyol, sebelum ia kembali gagal meraih kemenangan kala ditahan imbang Celta Vigo.

Dua hasil buruk itu membuat Madrid semakin tertinggal dari Blaugrana, tertinggal 16 poin. Meski masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak, peluang untuk mempertahankan gelar juara sudah terlihat sangatlah tipis.

Performa Ronaldo Berkurang, Terlihat Dimana Ia Hanya Mencetak 4 Gol Saja
Performa Ronaldo Berkurang, Terlihat Dimana Ia Hanya Mencetak 4 Gol Saja
Salah satu penyebab turunnya performa Madrid pada musim ini adalah berkurangnya ketajaman yang dimiliki para penyerang di klub, termasuk Cristiano Ronaldo yang baru saja mendapatkan penghargaan Ballon d'Or kelima dalam karirnya.

Berita Bola Terupdate La Liga - Pemain mega bintang asal Portugal tersebut akan menginjaki usia 33 tahun bulan depan, sehingga sebuah hal yang wajar apabila performanya tidak konsisten seperti musim sebelumnya. Ia musim ini baru mencetak empat gol (satu pinalti) dalam 13 pertandingan liga yang telah dijalani.

Menurunnya performa sang pemain tidak dapat ditutupi oleh rekan-rekan penyerangnya, malah mereka semua juga ikut menurun. Karim Benzema menjadi yang paling memprihatinkan, berperan sebagai ujung tombak, striker asal Prancis itu hanya berkontribusi dua gol dalam 12 pertandingan dan mencatatkan akurasi tendangan yang buruk (38 persen).


Sementara itu, Isco dan Marco Asensio masih memberi sedikit harapan, meski jumlah gol di liga sejauh ini hanya empat yang setara dengan pencapaian Ronaldo, tapi mereka memiliki akurasi tembakan, jumlah assist dan kreasi peluang lebih banyak dari mega bintang itu.

Yang paling menggembirakan adalah perkembangan Gareth Bale. Bintang asal Wales ini selalu diderita cedera sehingga tidak mampu mengeluarkan potensi maksimalnya, tetapi ia mulai memperlihatkannya dengan mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan yang dijalani pada kasta tertinggi sepakbola Spanyol.

Bandar Poker Indonesia Terpercaya
Bagaimanapun juga, tidak ada jaminan Bale akan terus mempertahankan kebugarannya hingga berhasil menorehkan tinta emas dengan puluhan gol. Risiko cedera yang akan membatasi performanya masih terlalu besar, mau tidak mau Madrid membutuhkan solusi lain.

Di bursa musim dingin ini, beberapa nama besar telah dikaitkan dengan Los Blancos, seperti Eden Hazard, tapi Mauro Icardi menjadi pilihan paling masuk akal mengingat Benzema menjadi sosok paling tidak kontributif di lini depan klub saat ini.

Situs Bola Online Terbaru - Striker asal Argentina itu menjadi inspirasi bagi Nerazzurri dalam menggapai posisi Liga Champions di klasemen sementara Serie A Italia sejauh ini. Ia nyaris memborong pundi-pundi gol klub sendirian dengan mencetak 18 gol dalam 21 pertandingan.

Dengan usia baru menginjak 24 tahun, Icardi menjadi salah satu pemain dengan kemampuan terbaik dan juga potensi tak terbayangkan di masa depan. Tapi, statusnya sebagai kapten klub dan kontraknya yang masih panjang - hingga 2021 - akan membuatnya sulit dibujuk keluar dari Giuseppe Meazza.

Bagaimanapun juga, Madrid memiliki motivasi lain untuk tetap bersemangat mengejar tanda tangan Icardi. Pencarian pemain baru di klub tidak hanya didorong dari kebutuhan internal, tetapi dorongan eksternal, dengan rival abadi mereka - Barcelona - baru saja melakukan perekrutan fantastis atas nama Philippe Coutinho. Tentu, Los Blancos tidak mau kalah dalam hal apapun dari rivalnya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar