Kamis, 11 Januari 2018

Hamburkan Uang Untuk Pemain, Valverde Sudah Tak Percaya La Masia ?

Banyak Hamburkan Uang Untuk Beli Pemain Baru, Valverde Sudah Tak Percaya La Masia Lagi

Hamburkan Uang Untuk Pemain, Valverde Sudah Tak Percaya La Masia ?
Hamburkan Uang Untuk Pemain, Valverde Sudah Tak Percaya La Masia ?
Kinerja dari Ernesto Valverde bersama dengan Barcelona sejauh ini berada dalam jalur yang positif. Namun beberapa, kalangan malah menganggap Valverde minim kepercayaan pada pemain asli Barca atau utusan pemain dari La Masia.

Jadwal Bola Liga Champions 16 Besar - Selama kepelatihan Valverde, ada beberapa pemain bintang yang sudah di datangkan. Usai kehilangan satu bintang, yaitu Neymar. Barca sukses membeli Ousmane Dembele, Nelson Semedo dan Paulinho. Lalu, pada bulan Januari ini, Barca juga membuat sedikit getaran dengan transfer Philippe Coutinho.

Coutinho Resmi Menjadi Pemain Barcelona Dengan Harga 160 Juta Euro Dari Liverpool
Coutinho Resmi Menjadi Pemain Barcelona Dengan Harga 160 Juta Euro Dari Liverpool
Bos Barcelona, Ernesto Valverde, belum lama ini membela kebijakan transfer klubnya usai mereka mengeluarkan dana hingga 160 juta euro untuk membeli Philippe Coutinho.

Hal tersebut membuat banyak orang meragukan kesetiaan Barca pada filosofi asli mereka. Sebelumnya, tim Catalan dikenal jarang menghamburkan uang untuk membeli pemain jadi dan lebih memilih mengembangkan sendiri talenta dari akademi La Masia.


Namun dengan kehadiran Coutinho, Barca justru semakin mirip dengan rival abadi mereka, Real Madrid, yang cukup hobi berbelanja besar-besaran dan menghadirkan pemain mahal, dengan sebutan Galacticos.

Yerry Mina Resmi Menjadi Pemain Barcelona 2017/18
Yerry Mina Resmi Menjadi Pemain Barcelona 2017/18
Yang terbaru juga, Blaugrana telah resmi merekrut bek muda asal Kolombia, Yerry Mina.

"Barcelona memang seperti itu, kami selalu pergi ke bursa transfer untuk membeli pemain terbaik di dunia. Banyak pemain yang pernah bergabung dengan Barca."

Judi Poker Online Terlengkap 2018
Meskipun sering membeli pemain dengan harga yang tinggi, Valverde tak sepakat jika disebut tidak percaya dengan talenta yang dikeluarkan oleh La Masia. Sebab, pada saat yang sama, dia juga tetap mengawasi perkembangan yang terjadi di La Masia.

Situs Bola Online Terlengkap - Mantan pelatih Athletic Bilbao itu juga masih berusaha untuk memberi kesempatan kepada utusan La Masia.

"Kalian harus ingat, kami telah melewati satu generasi dengan pemain spesial seperti Xavi dan Iniesta. Dan mungkin kami ada banyak pemain lain yang masuk, kadang ada yang berkurang juga. Kami perlu membeli pemain untuk bertahan di posisi puncak."

0 komentar:

Posting Komentar