Senin, 29 Januari 2018

Guardiola 'City Tak Punya Dana Untuk Dapatkan Quadruple'

Guardiola Mengatakan Bahwa, City Tak Punya Dana Yang Banyak Untuk Dapatkan Quadruple Di Musim Ini

Guardiola 'City Tak Punya Dana Untuk Dapatkan Quadruple'
Guardiola 'City Tak Punya Dana Untuk Dapatkan Quadruple'
Sudah beberapa kali pelatih Manchester City, Pep Guardiola menolak dengan tegas terkait kemungkinan timnya meraih Quadruple karna performa The Citizen terlihat memuaskan untuk menjuarai empat kompetisi sekaligus pada musim ini.

Namun, ketika kembali ditanya hal yang serupa dalam jumpa pers usai kalahkan Cardiff City di duel babak ke empat Piala FA, Minggu 28 Januari, Guardiola mengatakan pernyataan yang unik.

Situs Berita Online 2018 - Guardiola berpendapat, City tidak memiliki dana yang cukup secara efektif berkompetisi di Premier League Inggris, Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions. Menurutnya, untuk menjuarai keempat ajang tersebut, City butuh 22 pemain top yang tentunya akan sangat mengocek dana klub dalam membeli dan menggaji mereka.

"Jika kalian bersain di empat kompetisi, terkadang kalian harus beruntung bisa memiliki pemain yang bebas dari cedera, atau kalian harus memiliki 22 pemain top untuk bisa bermain di seluruh kompetisi.


"Mungkin orang-orang tidak akan percaya pada saya, tetapi saat ini kami tidak memiliki dana yang cukup untuk bisa memiliki 22 pemain top yang kami butuhkan. Untuk berkompetisi di level tertinggi di empat kompetisi berbeda, kalian butuh 22 pemain top dan untuk memiliki 22 pemain top itu sangatlah mahal. Mustahil untuk dapat mewujudkannya." Ucap Guardiola.

Judi Poker Online Terbaik
"Kami tidak tahu masa depan (transfer pemain) akan seperti apa, tetapi kami tidak akan membelanjakan pemain yang lebih dari 100 juta Pounds, 90 juta Pounds, bahkan 80 juta Pounds untuk satu pemain. Kami tidak mampu melakukannya. Direktur klub sudah menjelaskan hal tersebut kepada saya." Tandas Guardiola.

Info Terbaru Transfer Pemain 2018 - Guardiola, yang didatangkan ke Etihad Stadium pada musim panas 2016, sudah menghabiskan dana ratusan juga Pounds untuk membeli pemain idamannya. Total belanja Guardiola di City bahkan bisa menembus lebih dari 400 juta Pounds, jika saja nanti sukses membeli bek Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao senilai 65 juta Pounds di bursa transfer Januari ini.

“Tentu saja kami sudah menghabiskan banyak uang, tetapi tim-tim lain pun demikian,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar