Sabtu, 20 Januari 2018

Guardiola Berikan Respon Baik Transfer Sanchez Ke United

Guardiola Berikan Respon Baik Transfer Sanchez Ke United Musim Dingin Ini

Guardiola Berikan Respon Baik Transfer Sanchez Ke United
Guardiola Berikan Respon Baik Transfer Sanchez Ke United
Pep Guardiola memberikan ucapan selamat kepada Alexis Sanchez yang saat ini menuju Manchester United. Ia menegaskan bahwa pemain timnas Cile itu dan agennya telah 'mengambil keputusan yang terbaik untuk mereka'.

Situs Hasil Pertandingan Bola Terbaru - Sanchez masuk dalam daftar transfer terpenting Guardiola di musim panas lalu dan bulan ini, namun Manchester City akhirnya mundur dari perburuan setelah mengetahui pemain 29 tahun itu dan agennya menjalin kesepakatan dengan The Red Devils.

Jose Mourinho mengonfirmasi, timnya belum mencapai kesepakatan dengan Arsenal, namun ia tidak membantah The Red Devils memang selalu mengejar tanda tangan mantan pemain bintang Barcelona itu.

Menurut kabar yang beredar, Sanchez akan mendapatkan gaji sekitar 300 ribu Pounds dan 500 ribu Pounds per pekan di Old Trafford, namun Guardiola tidak siap membahas aspek finansial dalam kesepakatan tersebut.

"Saya bukan orang yang berurusan dengan matematika, juga dengan angka-angka."


"Yang saya tahu ia masih di Arsenal, saya pikir ia akan ke United. Selamat untuk mereka, pemain dan agennya memutuskan di mana mereka ingin bermain, semoga ia beruntung."

Guardiola tidak ingin membuat situasi Sanchez ini menjadi sebuah pertikaian, sejatinya Alexis telah mencapai kesepakatan gabung City di dua kesempatan berbeda sepanjang 2017, namun Guardiola menegaskan ia tidak merasa kecewa dengan kegagalan saat ini.

Situs Taruhan Gaple Terbaru 2017
"Saya ulangi, pemain dan manajer mereka telah memutuskan apa yang terbaik untuk keduanya." Lanjut Guardiola. "Tidak ada yang perlu ditambahkan, pendapat saya tentang Sanchez masih sama, selalu menyenangkan bersama dengannya di Barcelona. Ia telah memutuskan gabung dengan klub lain, dan kami doakan yang terbaik untuknya."

Website Berita Bola 2018 - Pada tanggal 20 Januari 2018 di laga The Gunners melawan Crystal Palace nanti, dipercaya akan menjadi laga terakhir untuk pemain tim nasional Cile itu. Sanchez akan diturukan oleh sang pelatih guna untuk membantu penyerangan Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar