Minggu, 21 Januari 2018

Dortmund 'Aubameyang Ke Arsenal ? Rumor Sampah !'

Dortmund Mengkonfirmasi Bahwa Rumor Transfer Aubameyang Ke Arsenal Adalah Rumor Sampah

Dortmund 'Aubameyang Ke Arsenal ? Rumor Sampah !'
Dortmund 'Aubameyang Ke Arsenal ? Rumor Sampah !'
Pierre Emerick Aubameyang bisa dikatakan semakin dekat dengan kepindahannya ke Arsenal, namun direktur olah raga Borussia Dortmund yakni, Michael Zorc menyebutkan bahwa kabar itu sebagai rumor sampah, atau kabar yang hanya mengada-ngada.

Arsenal dipercaya berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Aubameyang pada bursa transfer Januari ini. Penyerang asal Gabon itu ingin dibeli The Gunners guna untuk menggantikan Alexis Sanchez yang pergi ke Manchester United.

Live Score Bola Terbaru - Masa depan Aubameyang di Dortmund sendiri memang sedang berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya sang pemain baru-baru ini didiamkan klub setelah melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan sikap displin.

Namun, Dortmund membantah kabar tersebut karena spekulasi transfer terus memanas, terutama setelah pencoretan nama Aubameyang dari skuat BVB dalam laga terbaru kontra Hertha Berlin, Jumat 19 Januari 2018. Zorc menilai Aubameyang masih memiliki masa depan yang cerah di Signal Iduna Park.


"Kami masih berencana untuk terus melangkah di tim ini bersama Pierre Emerick Aubameyang. Dia harus menjunjung profesionalisme untuk bisa kembali ke tim." Tegas Michael Zorc.

"Tidak ada hal fakta untuk saat ini terkait transfer Aubameyang. Ada banyak sekali rumor sampah yang tak berguna." Ucap Michael Zorc.

Situs Judi Bandar Poker Indonesia
Zorc sendiri sebelumnya sudah memperingatkan kepada Arsenal setelah manajer Arsene Wenger itu mengkonfirmasikan bahwa tertarik dengan jasa Aubameyang." Membicarakan pemain dari klub lain adalah sikap yang tidak sopan. Tidak ada kontak dengan Arsenal. Wenger seharusnya mengurusi pemainnya sendiri." Tandas direktur olah raga Michael Zorc.

Berita Bola Terbaru 2018 - Pada musim ini, Aubameyang telah tampil baik dengan sudah mencatatkan 21 gol hanya dari 23 pertandingan. Menarik dinanti perkembangan transfer Aubameyang selanjutnya mengingat bursa transfer musim dingin akan ditutup kurang dari dua pekan ke depan.

Menurut berita yang telah beredar The Gunners siap mengocek dana sebesar 50 juta Euro untuk Aubameyang. Jumlah ini masih di bawah permintaan Dortmund yang telah mematok harga jual sang pemain sebesar 60 juta Euro untuk sang striker.

0 komentar:

Posting Komentar