Kamis, 04 Januari 2018

Courtois Berikan Kabar Buruk Soal Transfer Hazard

Courtois Memberikan Kabar Yang Cukup Buruk Soal Transfer Hazard Ke Real Madrid

Courtois Berikan Kabar Buruk Soal Transfer Hazard
Courtois Berikan Kabar Buruk Soal Transfer Hazard
Thibaut Courtois memberi kabar buruk kepada klub La Liga, Real Madrid yang sedang mengincar Eden Hazard. Courtois menjamin rekan satu timnya tersebut akan terus tetap bertahan di Chelsea bersamanya.

Berita Bola Terlengkap 2017 - Hazard saat ini disebut jadi sasaran utama Real Madrid. Bahkan, demi mendapatkan jasa Hazard, El Real siap memberikan dana sehingga 120 juta Euro. Meskipun sejauh ini Chelsea terus membantah jika mereka akan melepas Hazard.

Courtois mengatakan bahwa dia akan segera menandatangani kontrak baru di Chelsea. Secara otomatis, Courtois menyebutkan langkahnya juga akan diikuti oleh Hazard. Mereka berdua sepakat untuk bersama-sama bertahan di Stamford Bridge.

Chelsea Menangkan Premier League Musim 2016/17
Chelsea Menangkan Premier League Musim 2016/17
"Apakah Hazard dan saya saling dukung untuk tetap bertahan? Itu sudah pasti. Dia akan berkata kepada saya,' Jika anda bertahan, maka saya juga akan menandatangani kontrak baru di Chelsea'. Dan saya juga akan mengatakan hal yang sama kepadanya." Ucap mantan pemain Atletico Madrid itu.

Hazard dan Courtois memang punya hubungan yang baik. Mereka sama-sama berasal dari negara Belgia dan lahir pada genarasi yang sama.


Courtois memastikan bahwa dirinya bahagia bermain di Chelsea. Begitu juga dengan Hazard. Mantan kiper Genk itupun merasa dirinya dengan Hazard punya kontribusi yang besar untuk Chelsea dalam beberapa musim terakhir ini. Karena itu, mereka akan tetap bertahan.

Bandar Judi Adu Qiu-Qiu Terpercaya
"Saya pikir kami berdua akan bahagia di Chelsea, kami memiliki peran yang penting untuk permainan klub. Kami telah meraih dua gelar juara liga dalam empat musim saya di sini dan kami bisa mencapai tahun terbaik di Chelsea." Tandas Courtois.

Kontrak Courtois dengan Chelsea sebenarnya baru akan habis pada 30 Juni 2019 yang akan datang. Meski masih terbilang lama, namun durasi tersebut dinilai tak cukup ideal bagi The Blues karena banyak klub yang ingin mendapatkan jasa Courtois.

Berita Bola Terlengkap 2018 - Meski belum ada kesepakatan resmi, Courtois memastikan sebentar lagi masalah kontrak baru akan segera rampung. "Saya bahagia bermain di Chelsea dan kontrak baru saya semakin dekat," kata Courtois.

0 komentar:

Posting Komentar