Minggu, 07 Januari 2018

Cetak Gol Perdana Untuk Milan, Bonucci Kegirangan

Usai Cetak Gol Perdana Untuk AC Milan, Bonucci Kegirangan Karna Membawa Kemenangan Untuk Tim

Cetak Gol Perdana Untuk Milan, Bonucci Kegirangan
Cetak Gol Perdana Untuk Milan, Bonucci Kegirangan
Percikkan api optimisme sedang menghampiri AC Milan setelah mereka berhasil menjalani laga perdana di tahun 2018 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Crotone di San Siro, Sabtu 06 Januari malam WIB, dalam partai lanjutan Seri A Italia.

Optimisme itu barangkali semaking tinggi karena gol penentu kemenangan itu dicetak oleh bek sentral yang sekaligus juga kapten tim, Leonardo Bonucci. Gol yang ia cetak adalah gol pertama Bonucci dengan seragam Rossoneri.

Berita Sepakbola Eropa - Gol itu menjadi momen pembuktian untuk Bonucci setelah kepindahannya dari Juventus pada musim lalu mendapat sorotan tajam karena performanya dianggap tak memenuhi harapa. Ia pun merasa puas dengan gol nya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Crotone memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah AC Milan di San Siro. Beruntung bagi tuan rumah, Bonucci mampu mencetak satu-satunya gol kemenangan memanfaatkan blunder dari kiper Crotone, Alex Cordaz.


"Orang-orang selalu menanyakan kepada saya terkait kapan gol yang saya ciptakan akan tiba. Pada akhirnya saya bisa melakukannya dan membayar kepercayaan dari tim." Kata Bonucci.

Bonucci Kapten AC Milan 2017/18
Bonucci Kapten AC Milan 2017/18
"Tapi yang terpenting adalah semangat tim di babak pertama dan kemauan untuk menderita bersama di sepuluh menit terakhir. Kami tidak bisa meminta hal yang lebih baik di awal tahun ini." Ucap Bonucci.

Kemenangan atas Crotone itu memperpanjang catatan tak terkalahkan Milan menjadi tiga laga di semua ajang dan juga membawa tim asuhan Gennaro Gattuso tinggal berjarak satu poin dari Udinese di peringkat ketujuh klasemen Seri A Italia.

Info Jadwal Bola Terlengkap - Bonucci mengakui jika rangakaian hasil positif tersebut tidak bisa dilepaskan dari kemenangan 1-0 atas Inter Milan di perempat final Coppa Italia beberapa pekan lalu.

Bandar Judi Poker Online 2018
"Kemenangan dalam derbi meningkatkan kepercayaan diri dan kalian bisa melihat sendiri di lapangan. Tapi kami masih dapat berkembang. Fans percaya penuh kepada kami dan kami wajib membayar kepercayaan mereka." Tandas mantan pemain Juventus itu.

Milan akan beristirahat selama dua pekan sebelum ia akan bertanding melawan Cagliari pada Minggu 21 Januari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar