Rabu, 31 Januari 2018

Aubameyang Ucapkan Salam Perpisahan Pada Dortmund

Aubameyang Berikan Ucapakan Salam Perpisahan Kepada Borussia Dortmund, Usai Resmi Berseragam Arsenal

Aubameyang Ucapkan Salam Perpisahan Pada Dortmund
Aubameyang Ucapkan Salam Perpisahan Pada Dortmund
Setelah diwarnai dengan hubungan yang tak baik, Pierre-Emerick Aubameyang pada akhirnya ia resmi berpisah dengan Borussia Dortmund, untuk berseragam The Gunners Arsenal.

Penyerang asal Gabon itu didatangkan oleh Arsenal dengan harga nominal 56 juta Euro yang menjadi rekor pembelian termahal oleh tim raksasa London tersebut, usai melewati biaya yang dikeluarkan klub untuk Alexandre Lacazette.

Jadwal Bola Online Terlengkap - Pada sebelumnya, Aubameyang terlibat permasalahan dengan manajemen Dortmund hingga membuatnya absen di pertandingan lawan Hertha Berlon. Penyerang berusia 28 tahun tersebut bahkan tertangkap kamera sedang bermain five a side bersama teman-temannya pada saat Dortmund sedang menjalani laga.

Setelah resmi datang ke Emirates Stadium, Aubameyang mengucapkan salam perpisahan dengan Dortmund yang juga sekaligus meminta maaf kepada tim asal Jerman itu.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf atas apa yang telah terjadi pada bulan lalu, tetapi saya sudah ingin pergi pada musim panas lalu tapi tak terjadi. Jadi transfer kali ini harus benar-benar terjadi."


"Kejadian itu bukan keputusan terbaik yang pernah saya ambil tetapi semua orang tahu, Aubameyang itu gila dan ya, memang saya sangat gila."

"Saya melakukan kesalahan, tetapi tidak pernah berpikiran buruk. Saya tidak akan pernah melupakan empat setengah tahun bersama Borussia Dortmund. Anda semua memberi saya kekuatan untuk tetap berada di level yang tinggi seperti saat ini."

Bandar Adu Qiu Online 2018
"terima kasih untuk keluar besar BVB, fans, staff dan tentu saja satu rekan tim. Auba17."

"Saya pikir Arsenal memiliki sejarah besar dan pemain-pemain hebat seperti Thierry Henry. Dia sosok striker panutan bagi kami. Saya sangat gembira, seperti yang saya katakan sebelumnya."

Situs Berita Bola Eropa Terbaru - Aubameyang mengaku berharap bisa mereplika karir Henry di Arsenal, meski ia mengakui untuk mewujudkan hal itu tidaklah semudah membalik telapak tangan.

"[Saya menyukai Henry] karena dia pemain yang cepat dan mencetak banyak gol. Dia benar-benar sosok panutan. Saya juga cepat dan pencetak gol, sedikit seperti dia. Tetapi, saya masih harus banyak belajar," ujarnya.

Aubameyang menjadi rekrutan kedua The Gunners pada Januari ini, menyusul kedatangan Mkhitaryan dari Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar