Kamis, 18 Januari 2018

Andy Carroll Bukan Solusi Kemandulan Chelsea

Menurut Dennis Wise, Andy Carroll Bukan Solusi Kemandulan Chelsea

Andy Carroll Bukan Solusi Kemandulan Chelsea
Andy Carroll Bukan Solusi Kemandulan Chelsea
Mantan pemain yang juga dulunya sebagai kapten Chelsea, Dennis Wise menganggap Andy Carroll bukanlah solusi atas masalah kemandulan yang diderita The Blues saat ini.

Chelsea saat ini hanya bisa mengandalkan Alvaro Morata saja di lini penyerangan. Namun yang semakin genting belakangan ini peforma pemain asal Spanyol itu nampak mengalami penurunan.

Situs Bola Online 2018 - Performanya tak seperti di awal-awal masa kedatangannya dari Real Madrid di awal musim ini. Chelsea sejatinya masih punya Mitchy Batshuayi, namun sepertinya penampil sang pemain belum bisa memuaskan Antonio Conte di lini penyerangan.

Di laga terakhir Chelsea pada pertandingan piala FA, Chelsea harus ditahan imbang oleh Norwich City yang bermain di Stamford Bridge. Walaupun lolos dengan babak pinalti ini membuat Conte frustasi.

Lalu, ada kabar bahwa Conte berniat untuk datangkan Carroll dari West Ham United. The Blues ingin meminjamnya hingga musim ini berakhir.


Namun The Hammers tak ingin melepasnya dengan status pinjaman. Mereka hanya mau melepasnya dengan bandrol 20 juta Pounds. Namun demikian, Chelsea tak menyerah dan terus berusaha menego dengan West Ham.

Agen Judi Sakong Online
Wise dengan adanya rumor transfer ini, akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa Chelsea lebih baik mencari pemain lain saja ketimbang membeli Carroll, yang sudah tak lagi masa keemasannya sebagai striker.

Berita Bola Online Terlengkap - "Carroll sulit dijaga pada masanya. Tapi, saya tidak merasa ia menjadi jawaban yang pas untuk Chelsea. Alasannya adalah ia tidak bermain cukup banyak. Ia sering mengalami cedera, 29 tahun. Tidak mencetak cukup banyak gol."

Morata Diakhir-Akhir Ini Performanya Menurun
Morata Diakhir-Akhir Ini Performanya Menurun
"Jadi, oleh karena itu, melihat dari sudut pandang pemain, tidak. Dan saya berpikir bahwa Chelsea membutuhkan striker yang suka masuk ke belakang barisan bek lawan dan membuat ruang tim."

"Saya pikir ada lebih banyak pemain di luar sana yang akan mencetak lebih banyak gol karena mereka akan mendapatkan banyak peluang dan benar-benar mendorong Morata dan itulah yang dibutuhkan. Saya pikir Andy tidak akan mendorongnya sejauh ini, karena ia hanya bermain dalam jumlah tertentu saja.".

0 komentar:

Posting Komentar