Selasa, 05 Desember 2017

Zidane 'Hati-Hati Jika Mengkritik Cristiano Ronaldo'

Zidane Menegaskan Berhati-hati Jika Mengkritik Cristiano Ronaldo

Zidane 'Hati-Hati Jika Mengkritik Cristiano Ronaldo'
Zidane 'Hati-Hati Jika Mengkritik Cristiano Ronaldo'
Zidane kembali menegaskan kepada pengkritik Cristiano Ronaldo yang di musim ini jarang membuat gol, ia tidak khawatir dengan performa sang pemain yang dianggap kurang bagus.

Terus berkembangnya diskusi soal menurunnya performa Cristiano Ronaldo di musim ini membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dituntut untuk memberikan penjelasan.

Info Olahraga Terbaru 2017 - Seperti yang diketahui, produktivitas gol Ronaldo belakangan ini tidak semulus di musim-musim sebelumnya. Di La Liga Spanyol, mega bintang asal Portugal itu hanya mencatatkan dua gol dari sepuluh laga yang telah dijalaninya.

Meski demikian, Zidane sejak awal tidak pernah mecemaskan masa sulit mencetak gol yang dialami penyerang andalannya itu. Zidane justru meminta kepada para pengkritik untuk bersikap hati-hati, karena Ronaldo akan tetap berbahaya seperti biasa dan selalu mampu menjadi sosok pembeda disaat-saat genting.


"Hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena dia begitu besar, dalam artian dia memiliki pundak yang besar (untuk memikul beban dan tekanan). Dia akan selalu menemukan cara untuk memperbaiki keadaan." Kata Zidane.

Taruhan Poker Terbesar Indonesia
"Normal bahwa orang-orang memiliki pendapat tentangnya. Tapi mereka yang mencintai Real Madrid tentu sudah tahu seperti apa kontribusinya. Musim lalu, dia tampil fantastis. Musim ini masih lah panjang untuk dirinya. Berhati-hatilah dengan Ronaldo, karena dia pasti akan membaik." Ucap Zidane.

Walaupun mesin golnya sedang macet. Ronaldo diprediksi menjadi favorit pemenang dalam ajang peraih gelar Ballon d'Or 2017, yang akan diumumkan pada Kamis 07 Desember mendatang.

Situs Jadwal Bola Eropa Terbaru - Ronaldo akan bersaing ketat dengan Lionel Messi, penyerang Barcelona yang menjadi rival dalam kontes pemain terbaik di dunia selama satu dekade terakhir. Zidane pun turut berpendapat soal rivalitas Ronaldo-Messi.

"Jujur saja, saya terkejut dengan jumlah gol yang telah mereka catat. Mereka adalah dua pemain yang menakjubkan. Yang satu memacu yang lain untuk menjadi yang lebih baik, begitu juga sebaliknya. Saya rasa duel ini akan terus berlanjut sampai beberapa waktu ke depan." Tandas Zidane.

0 komentar:

Posting Komentar