Sabtu, 16 Desember 2017

Wasit Kurang Pengalaman Pimpin Laga El Clasico, Pertanda Madrid Menang ?

Wasit Yang Kurang Pengalaman Jadi Pemimpin Laga El Clasico, Apakah Hal Ini Pertanda Madrid Menang?

Wasit Kurang Pengalaman Pimpin Laga El Clasico, Pertanda Madrid Menang ?
Wasit Kurang Pengalaman Pimpin Laga El Clasico, Pertanda Madrid Menang ?
Wasit yang akan memimpin pertandingan paling ditunggu antara Real Madrid melawan Barcelona di laga La Liga sudah dipilih. Pemerintah La Liga sudah menunjukka Jose Sanchez Martinez untuk menjadi wasit di laga yang sering disebut El Clasico itu.

Hasil Pertandingan Bola Semalam - El Clasico di putaran pertama La Liga ini akan digelar pada 23 Desember yang akan datang. Pada kesempatan ini, Madrid akan menjadi tuan rumah. El Real akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, stadion yang menjadi markas tim asuhan Zindine Zidane itu.

Situs Bandar Poker  Online Terbaik
Martinez yang menjadi wasit di laga ini tergolong wasit yang belum begitu banyak pengalaman memimpin pertandingan laga besar seperti ini. Ia baru menjadi wasit resmi Internasional FIFA sejak bulan Januari 2017, belum genap satu tahun.

Wasit yang berusia 34 tahun ini memulai karir pada tahun 2005 lalu. Setelah menempuh berbagai jenjang, pada tahun 2015 ia mulai dipercaya untuk memimpin pertandingan di La Liga. Debutnya terjadi pada 29 Agustus 2015, di laga Real Sociedad melawan Sporting Gijon.


Di musim 2017/18, Martinez baru memimpin tujuh pertandingan La Liga. Dari jumlah itu, ia sudah mengeluarkan kartu kuning dan satu kartu merah. Martinez pernah memimpin masing-masing satu laga Madrid dan Barca di La Liga musim ini. Ia menjadi wasit saat Madrid menang dengan skor 3-0 atas La Palmas. Sementara, ia juga jadi wasit saat Barca menang 3-0 atas Girona.

Di Tahun Ini Martinez Sudah Pernah Memimpin Pertandingan El Clasico Lebih Dulu
Di Tahun Ini Martinez Sudah Pernah Memimpin Pertandingan El Clasico Lebih Dulu
Link HD El Clasico 23 Desember - Meski masih belum terlalu banyak pengalaman, Martinez bukan sosok yang asing lagi dengan pertandingan El Clasico. Martinez adalah wasit yang memimpin saat Madrid menang 2-0 atas Barca di Supercopa Espana pada 17 Agustus 2017 yang lalu. Laga ini digelar di Bernabeu. Dua gol Madrid waktu itu dicetak oleh Marco Asensio dan Karim Benzema.

Jadi, apakah terpilihnya Sanchez Martinez sebagai wasit El Clasico akan jadi pertanda Real Madrid akan kembali sukses mengalahkan Barcelona?

0 komentar:

Posting Komentar