Kamis, 21 Desember 2017

Walau Sering Kalah, Milan 'Bonucci Bahagia Di San Siro'

Walau Sering Kalah, AC Milan Membenarkan Bahwa Bonucci Bahagia Berada Di San Siro

Walau Sering Kalah, Milan 'Bonucci Bahagia Di San Siro'
Walau Sering Kalah, Milan 'Bonucci Bahagia Di San Siro'
Tim raksasa Serie A Italia, AC Milan membantah kabar bahwa Leonardo Bonucci bahagia bersama mereka dan tak punya rencana untuk angkat koper dari San Siro.

Berita Bola Terbaru - Sebelumnya, kapten baru Rossoneri Leonardo Bonucci dikabarkan kecewa dengan tim AC Milan dan berencana untuk angkat koper mencari klub baru pada musim dingin ini atau musim panas mendatang.

Bonucci juga dikabarkan mulai ragu dengan proyek baru Milan di bawah kepemilikan Yonghong Li. Pasalnya Rossoneri tak bisa tampil sesuai harapan meski sudah belanja banyak pemain baru.

Bek yang berusia 30 tahun itu sebenarnya baru menjalani musim pertamanya di AC Milan. Ia dibeli dari sang rival, Juventus dengan harga sekitar 40 juta Euro.

Bonucci Bahagia Di San Siro
Bonucci Bahagia Di San Siro
Dengan pengalaman dan mental juaranya, ia diharap bisa membuat lini belakang dan juga sekaligus membuat skuat Rossoneri secara keseluruhan menjadi lebih solid. Ia diharap bisa menjadi pemimpin untuk pemain muda seperti Alessandro Romagnoli maupun Gigio Donnarumma.

Namun hal tersebut tak jadi kenyataan, Milan saat ini terpuruk di posisi delapan klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 24 poin saja dari 17 pertandingan. Rossoneri terpisah 14 poin dari AS Roma yang ada di posisi empat, yang merupakan posisi minimal untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions.


Bonucci pun dikait-kaitkan dengan tim kaya raya asal Inggris, Manchester City. Apalagi Josep Guardiola disebut sangat mengagumi permainan bek berusia 30 tahun tersebut. Selain City, kabarnya PSG dan Chelsea juga berminat memakai servisnya. Bonucci sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Agen Judi Bandar Poker Terpercaya
Lalu, Milan langsung memberikan pernyataan resmi atas batahan kabar tersebut. Mereka menegaskan Bonucci baik-baik saja di San Siro.

"Tapi betapa indahnya penemuan kembali Bonucci! Tiba-tiba kita bergurau tentang menggeser keseimbangan, hingga ancaman untuk meninggalkan Milan dan ketertarikan klub-klub besar." ungkap pernyataan resmi dari klub.

Situs Berita Olahraga Terbaru - "Singkatnya, ini benar-benar tuduhan yang tidak dapat diterima. Kenyataannya adalah bahwa Leo secara informal telah menolaknya. Tidak hanya itu, ia juga akan melakukannya secara formal."

"Leonardo Bonucci benar-benar percaya pada proyek Milan, dan ini membuktikan bahwa cerita pra-Natal sama sekali tidak didasarkan pada apa-apa. Kapten Rossoneri bekerja keras, sama seperti semua rekan setimnya, di ritiro untuk menebus dirinya dan seluruh Milan, yang berada dalam posisi yang sangat negatif." 

0 komentar:

Posting Komentar