Kamis, 14 Desember 2017

Ternyata Penyebab Ini Yang Buat, Mkhitaryan Menghilang Dari Tim Inti United

Ternyata Penyebab Ini Yang Membuat, Mkhitaryan Menghilang Dari Tim Inti United Musim Panas

Ternyata Penyebab Ini Yang Buat, Mkhitaryan Menghilang Dari Tim Inti United
Ternyata Penyebab Ini Yang Buat, Mkhitaryan Menghilang Dari Tim Inti United
Henrikh Mkhitaryan tak lagi masuk dalam skuat inti Manchester United karena Jose Mourinho ingin menciptakan keseimbangan di dalam tim asuhannya.

Pemain asal Armenia itu lagi-lagi tak mendapatkan tempat dalam barisan 18 pemain inti The Red Devils, ketika mereka menang 1-0 atas Bournemouth kemarin. Sang pemain tercatat sudah tujuh kali tak masuk skuat MU dalam delapan pertandingan terakhir ini.

Info Jadwal Pertandingan Bola 2017/18 - Ya, pemain tersebut adalah seorang Henrikh Mkhitaryan. Jangankan berada dalam susunan pemain inti, pemain timnas Armenia tersebut bahkan tidak ada dalam jajaran pemain yang duduk di bangku cadangan. Tentu saja ini pilihan yang mengejutkan.

Hal itu memancing tanda tanya besar terkait masa depan mantan pemain Borussia Dortmund, yang di awal musim sempat membantu tim dengan memberikan lima assist. Mourinho kemudian menjelaskan keputusannya itu di jumpa pers.

Padahal, Mkhitaryan tidak sedang mengalami kondisi cedera. Ia juga tidak sedang mengalami larangan bermain lantaran akumulasi kartu. Tapi, Mourinho mempunya alasan tertentu mengapa jarang memainkan Mkhitaryan.

Bandar Judi Online Poker Indonesia
Di formasi penyerangan, nama Mkhitaryan sudah tidak lagi menjadi prioritas untuk United. Mourinho lebih memilih untuk memberikan tempat kepada Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya kedua pemain tersebut lebih efektif saat United sedang buntu.


"Saya hanya bisa memilih enam pemain di bangku cadangan dan saya mencoba menghadirkan keseimbangan tim United. Saya punya dua bek yang bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda, ada Ashley Young yang bisa menjadi sayap dan bek sayap. Ander Herrera seorang gelandang. Zlatan Ibrahimovic bisa diposisikan menjadi striker, Marcus Rashford bisa jadi second striker dan juga dapat diposisikan menjadi winger." Tandas pelatih yang dijuluki The Special One itu.

"Jika saya memilih Mkhitaryan, saya tidak bisa memiliki salah satu di antara para pemain tersebut dan saya percaya pemain lainnya layak untuk mendapat keseimbangan." Tutup Mourinho.

Ibrahimovic Dan Rashford Masih Menjadi Pilihan Mourinho Di Tim
Ibrahimovic Dan Rashford Masih Menjadi Pilihan Mourinho Di Tim
Situs Forum Bola Online - Di laga selanjutnya Manchester United akan mendatangi kandang dari West Bromwich Albion, The Hawthorns. Minggu 17 Desember 2017.

0 komentar:

Posting Komentar