Selasa, 26 Desember 2017

Sudah Habiskan 300 Juta Pound, Mourinho Bersikeras Inginkan Pemain Baru

Mourinho Sudah Habiskan 300 Juta Pound Selama Berada Di United, Tapi Ia Bersikeras Inginkan Pemain Baru

Sudah Habiskan 300 Juta Pound, Mourinho Bersikeras Inginkan Pemain Baru
Sudah Habiskan 300 Juta Pound, Mourinho Bersikeras Inginkan Pemain Baru
Kegagalan meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Burnley nampaknya membuat Jose Mourinho sangat kecewa, ia merasa The Red Devils masih harus membeli pemain baru lagi.

Saat ini Manchester United berada diperingkat dua klasemen Premier League sementara, tertinggal 12 poin dari Manchester City. Dalam hal perburuan gelar juara Premier League, keadaan United bisa dikatakan sedikit buruk. Karna Manchester City juga masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Berita Bola Terbaru 2017 - Menurut Mourinho, obat dari semua masalah United itu berada di bursa transfer. Ia merasa timnyas masih membutuhkan beberapa pemain baru yang berkualitas agar bisa bersaing melawam Manchester City yang dipimpin sama lamanya dengan Josep Guardola.

Selama melatih Manchester United, Mourinho sudah membelanjakan lebih dari 300 juta Pound. Mourinho juga mengakui bahwa itu memang jumlah yang cukup besar, tapi tetap saja tidak cukup untuk beradu dengan tim papan atas.

Mourinho Mengatakan 300 Juta Pound Tidak Cukup Beli Pemain
Mourinho Mengatakan 300 Juta Pound Tidak Cukup Beli Pemain
"300 juta Pound itu tidak cukup, tidak cukup. Harga pemain untuk klub besar itu berbeda. Harga yang harus dibayar tim besar biasanya lebih mahal dibandingkan klub-klub lain. Klub-klub besar biasanya dihukum di lantai transfer karena mereka besar dan memiliki sejarah yang panjang." Tandas Mourinho.

Dua pemain termahal yang dibeli United pada era Mourinho adalah Paul Pogba yang sempat menjadi pemain termahal di dunia pada musim lalu. Lalu juga ada Romelu Lukaku yang menjadi penyerang termahal di Inggris.


Pelatih asal Portugal itu juga mengkritik transfer besar yang dilakukan oleh Manchester City. Mourinho menyebut City sudah membayar terlalu mahal untuk para pemain bertahan yang mereka beli musim panas lalu.

Musim lalu, City memiliki masalah karena para bek sayap mereka dinilai terlalu lamban. Guardiola sendiri sudah mengatakan bahwa bek sayap City saat itu tidak memiliki kualitas yang diharapkannya karena memang sudah cukup berumur. Karena itu, City pun membeli tiga bek sayap secara langsung di bursa transfer.

Bandar Judi Gaple Terbesar Indonesia
City membayar total 130 juta pound untuk tiga bek sayap pada musim panas lalu; Benjamin Mendy, Danilo, dan Kyle Walker. City juga membeli beberapa pemain lain hingga total belanja mereka musim panas lalu mencapai setidaknya 220 juta pound. Mourinho pun mempermasalahkan pembelian beberapa bek City itu.

Jadwal Pertandingan Bola Terbaik - "Kami ini sebenarnya masih berada di tahun kedua, sedang mencoba untuk membangun kembali tim yang belum bisa menjadi tim terbaik dunia. Manchester City membeli bek-bek sayap dengan harga yang besarnya seperti harga penyerang," cetus Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar