Jumat, 01 Desember 2017

Southgate Mengakui Lapang Dada Usai Dimarahi Mourinho

Southgate Mengakui Lapang Dada Usai Dimarahi Mourinho Karna Telah Menurunkan Jones Saat Inggris Melawan Jerman

Southgate Mengakui Lapang Dada Usai Dimarahi Mourinho
Southgate Mengakui Lapang Dada Usai Dimarahi Mourinho
Manajer Timnas Inggris yaitu, Gareth Southgate mengakui lapang dada usai kemarahan yang diberikan oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho setelah cedera dari bek kesayangannya, Phil Jones mengalami cedera panjang.

Situs Bola Online Terlengkap - Kemarahan Mourinho bermula ketika Jones yang kondisinya waktu itu belum fit, dipaksa bermain untuk membela The Three Lions saat menghadapi Jerman yang berakhir dengan skor 0-0 pada 10 November lalu. Parahnya, Jones mendapat enam kali suntikan penghilang rasa sakit untuk bisa tampil laga uji coba itu.

Secara tidak mengejutkan, bek 25 tahun itu kemudian langsung ditarik keluar di menit ke 25 setelah mengalami masalah pada pahanya. Mourinho memang pantas marah sebagai pelatih karena sejak kejadian itu Jones masih menepi dari skuat Manchester United.

Southgate tidak ingin masalah ini terus berlanjut karena berpotensi menyebabkan hubungan Inggris dengan The Red Devils memburuk. Ia pun memerintahkan staf medisnya untuk terus berkomunikasi dengan United soal masalah cedera yang diderita Jones.

Phil Jones Cedera Pangkal Paha Setelah Bermain Melawan Jerman
Phil Jones Cedera Pangkal Paha Setelah Bermain Melawan Jerman
"Pertama-tama, saya lapang dada yang sebesar-besarnya untuk Jose."


"Sebagai manajer klub, dia tak ingin kehilangan pemainnya karena cedera (ketika bermain di timnas). Sedangkan bagi saya, ini adalah skenario terburuk karena pemain kembali ke klub dan tidak bisa bermain."

Bandar Taruhan Capsa Susun Terpercaya
"Manchester United sangat mendukung kami soal persoalan ini, kami terus melakukan diskusi. Memang ini sedikit rumit, dan kami ingin memastikan segalanya berjalan baik. Saya sendiri percaya penuh pada tim medis timnas Inggris. Mereka terdiri dari orang-orang berpengalaman tinggi."

"Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan. Kami berharap Jones bisa kembali bermain secepat mungkin."

Jones pada pertemuan dengan Arsenal kali ini akan ditemani oleh Eric Bailly dan Maroune Fellaini. Kedua pemain tersebut masih cedera, sementara itu Mourinho juga akan ragu dengan kondisi dari Nemanja Matic.

Daftar Transfer Pemain Terbaru - Matic mengalami cedera saat United menang dengan skor 4-2 atas Watford pada laga tengah pekan. Saat ini, pemain asal Serbia ini tidak bisa melanjutkan laga pada menit ke-54. Posisinya kemudian digantikan oleh Ander Herrera.

0 komentar:

Posting Komentar