Jumat, 15 Desember 2017

Simeone Sudah Relakan Griezmann, Tanggapan Mourinho 'Najis Bicarakan Pemain Yang Masih Berseragam Tim Itu'

Sudah Direlakan Pergi Oleh Simeone, Tanggapan Mourinho Soal Transfer Griezmann Tak Mau Banyak Omong Soal Pemain Yang Masih Berseragam Klub Aktif

Simeone Sudah Relakan Griezmann, Tanggapan Mourinho 'Najis Bicarakan Pemain Yang Masih Berseragam Tim Itu'
Simeone Sudah Relakan Griezmann, Tanggapan Mourinho 'Najis Bicarakan Pemain Yang Masih Berseragam Tim Itu'
Manajer The Red Devils yakni, Jose Mourinho. Masih belum berani bicara terbuka diisu yang membicarakan ketertarikannya untuk membeli Antoine Griezmann. Meski akan membeli pemain baru, Mourinho tak mau (najis) menyebutkan nama Griezmann.

Link HD Pertandingan Bola Terlengkap - Sejak didatangkan dari Real Sociedad pada tahun 2014 lalu, Griezmann menjelma menjadi ujung tombak andalan Atletico sekaligus jadi salah satu penyerang terbaik timnas Prancis. Maka tidak heran apabila ia dilirik oleh banyak klub-klub elit Eropa.

Griezmann memang akan dilepaskan oleh Atletico Madrid jika memang ia ingin pindah ke klub lain. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Atletico Madrid sendiri, Diego Simeone di dalam sebuah wawancara dengan media asal Prancis, pada hari Jumat, 15 Desember.

Bulan Januari, Griezmann Dipercaya Bisa Berseragam Manchester United
Bulan Januari, Griezmann Dipercaya Bisa Berseragam Manchester United
Sementara itu, Griezmann selama ini sering dikaitkan menjadi incaran United, MU bahkan disebut nyaris mendapatkan servis pemain berusia 26 tahun itu jika saja Atletico tidak terkena embargo transfer dari FIFA pada musim panas lalu. Tidak hanya tim dari kota Manchester itu. Barcelona dan Chelsea juga dipercaya membidik sang pemain.
"Saya tidak mau berbicara tentang pemain. Terutama pemain yang masih berstatus aktif bersama bersama klub lain. Tidak ada urusan untuk saya bicara tentang pemain." Ucap mantan pelatih Real Madrid itu.

Bandar Judi Poker Terbaik Indonesia
Meskipun menangkis kabar soal Griezmann, tapi pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa dia tidak akan pasif di bursa transfer bulan Januari nanti. Mourinho tidak akan jadi pemain bertahan di bursa transfer.

Mourinho bertekad untuk aktif di bursa transfer, dan siap untuk membeli pemain baru yang memang sudah menjadi incarannya. Tapi, lagi-lagi ia tak mau buka suara tentang Griezmann.

Situs Bola Online 2017 - "Jika Anda bisa membeli seorang pemain di bulan Januari yang memang ingin Anda beli di bulan Juni atau Juli dan bisa mendapatkannya beberapa bulan sebelumnya, maka itu adalah hal yang bagus," tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.

Griezmann sendiri pada musim panas lalu telah menandatangani kontrak baru bersama Los Rojiblancos yang mengikatnya hingga 2022. Ia baru mencetak tujuh gol di semua ajang musim ini setelah sukses mengemas minimal 25 gol di tiap musim dalam tiga tahun terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar