Sabtu, 09 Desember 2017

Ryan Giggs 'United Masih Yang Terbaik Di Kota Manchester'

Ryan Giggs Mengatakan Bahwa Tim United Masih Yang Terbaik Di Kota Manchester Dibandingkan City

Ryan Giggs 'United Masih Yang Terbaik Di Kota Manchester'
Ryan Giggs 'United Masih Yang Terbaik Di Kota Manchester'
Ryan Giggs tanpa ragu memberikan pernyataan bahwa Manchester United tetaplah tim yang lebih besar ketimbang Manchester City, walaupun The Citizens sedang mendominasi Premier League Inggris 2017/18.

Forum Berita Olahraga Online - City menjadi favorit utama untuk memenangkan Premier League musim ini. Mereka tidak terkalakan hingga pekan ke-15, duduk nyaman di puncak klasemen, dan sudah unggul delapan poin dari tim asuhan Jose Mourinho yang berada di posisi kedua. Jarak itu berpotensi diperlebar oleh City menjadi 11 apabila City memenangkan derby Manchester di Old Trafford, Minggu 10 Desember nanti.

Namun bagi Giggs, yang pernah membantu United dapatkan 13 penghargaaan Premier League. City belum pantas menggeser The Red Devils sebagai klub nomor satu di Manchester, Giggs tidak hanya membandingkan faktor sejarah, namun juga soal kualitas akademi dan gelar terkini kedua tim.

"Tidak," Ucap Giggs ketika ditanya apakah City adalah klub terbesar di kota Manchester.


"Ada lebih banyak akademi yang dipromosikan di United ketimbang pemain akademi di City. United juga memenangi dua trofi di musim lalu, sedangkan City tanpa gelar dalam beberapa tahun terakhir ini."

"Tentu saja City adalah tim yang sangat baik. Tapi United masih nomor satu, tetapi diakui gap kedua tim terus mendekat. Dengan kekuatan finansial dan manajer yang mereka miliki sekarang. City akan sulit dihentikan dalam beberapa tahun ke depan."

"Namun mereka belum memenangi gelar, jadi belum bisa membandingkan City dengan tim Invicible Arsenal atau dengan tim lain yang pernah memenangi Premier League."

Link HD MU Vs City - Giggs saat ini masih menganggur setelah tahun lalu melepas jabatannya sebagai asisten manajer United. Belakangan ini, namanya dikait-kaitkan sebagai calon manajer timnas Wales untuk menggantikan Chris Coleman. Giggs mengonfirmasikan jika dirinya tertarik dengan pekerjaan itu.

“Saya belum bicara dengan siapa pun (dari Wales), tetapi tentu saja saya berminat. Saya bermain untuk Wales dan saya selalu ingin melatih. Menjadi manajer Wales merupakan salah satu pekerjaan top,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar