Senin, 18 Desember 2017

Rooney Tak Mau Sebut City Tim Terbaik Di EPL

Rooney Tak Mau Sebut Manchester City Tim Terbaik Di EPL

Rooney Tak Mau Sebut City Tim Terbaik Di EPL
Rooney Tak Mau Sebut City Tim Terbaik Di EPL
Wayne Rooney meyakinkan Manchester City masih memiliki jalan yang cukup panjang sebelum bisa disebut sebagai salah satu tim terbaik dalam sejarah Premier League Inggris.

Jadwal Bola Carabao Cup 2017/18 - The Citizen sempat sukses menghajar Tottenham Hotspur 4-1 di Etihad Stadium, Sabtu 16 Desember lalu, dan kemenangan tersebut membuat pasukan Pep Guardiola memperpanjang rekor kemenangan secara beruntun menjadi 16 pertandingan.

Walaupun banyak pihak mulai menilai performa City sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah kompetisi domestik, Rooney yang mencetak gol untuk Everton dalam satu-satunya laga yang berakhir imbang 1-1 untuk Citu pada bulan Agustus lalu, tak memiliki pandangan yang sama.

"Saya tak begitu yakin mereka anak senyap. Mereka akan terus melanjutkan penampilan yang baik, dan melakukan lebih banyak hal."

Bersama Everton, Rooney Berhasil Mencetak Gol Penyeimbang City
Bersama Everton, Rooney Berhasil Mencetak Gol Penyeimbang City
"Ada banyak sekali tim hebat sepanjang sejarah Premier League, tim Manchester City yang sekarang ini harus memenangkan trofi dan mereka harus melakukannya dalam jangka waktu yang lama untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut."


"Tim terbaik dalam sejarah? Saya akan menyebutkan Manchester United yang ada di era tahun 2008."

Rooney juga tidak yakin bahwa Man City mampu mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka hingga akhir musim. Pemain berusia 31 tahun memperingatkan bahwa persaingan masih sangat ketat. Apalagi, sebentar lagi akan memasuki pekan sibuk di pergantian tahun atau Boxing Day.

Agen Judi Poker Terlengkap Indonesia
"Saya tak berpikir mereka akan tak terkalahkan. Mereka sudah melakukan laluan yang luar biasa sejauh ini, tapi Premier League adalah laga yang sulit, terutama dengan periode Natal yang akan datang."

"Saya tahu mereka punya kedalaman skuat yang baik, yang dipenuhi para pemain hebat. Tapi ada banyak tim top. Saya pikir tahun-tahun kemarin ada dua tim yang bersaing dan anda tahu harus memenangkan pertandingan lebih banyak dari lainnya."

Berita Bola Terupdate Indonesia - "Tapi sekarang ada lima hingga enam tim yang bisa saling mengalahkan satu sama lain dan saya yakin dalam laga-laga tersebut City akan tetap kalah."

0 komentar:

Posting Komentar