Minggu, 17 Desember 2017

Real Madrid Penguasa Final Di Mancanegara

Real Madrid Menjadi Penguasa Ajang Final Di Mancanegara

Real Madrid Penguasa Final Di Mancanegara
Real Madrid Penguasa Final Di Mancanegara
Setelah Rekor 100 Persen Kemenangan Dicatat Oleh Los Galacticos Dalam 12 Laga Final Yang Mereka Jalani Di Pertandingan Luar Negri Semenjak 2002.

Sejarah unik tersebut dicatat Real Madrid dengan tampil sebagai penguasa Piala Dunia Antarklub 2017. Trofi menjadi milik tim asuhan Zinedine Zidane kemenangan 1-0 atas Gremio dalam final di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu 16 Desember berkat gol tunggal semata wayang Cristiano Ronaldo.

Situs Berita Olaharaga 2017 - Untuk pertama kalinya El Real sukses membobol lima gelar juara dalam setahun kalender, melengkapi titel La Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Super Spanyol.

Sementara, nama Ronaldo semakin tercatat di dalam buku sejarah sebagai top skor sepanjang masa Piala Dunia Antarklub. Gol ke gawang Gremio adalah gol ketujuh sang kapten timnas Portugal di kompetisi ini.

Catatan menarik lainnya adalah kemenangan atas tim Gremio semakin membuat status Los Merengues sebagai raja final di mancanegara. Tercatat, Madrid tak pernah gagal menjadi juara bila melakoni final di luar Spanyol sejak tahun 2002. Total 12 laga pamungkas dimainkan Madrid dalam kurun satu setengah dasawarsa terakhir, termasuk duel kontra Gremio kemarin malam.


Masing-masing empat pertandingan final dihadapi Madrid di arena Liga Champions, empat di Piala Super Eropa, dan empat juga di Piala Dunia Antarklub.

Di Liga Champions, Los Blancos berjaya dihadapan Bayer Leverkusen pada tahun 2002, dua kali mengungguli Atletico Madrid pada 2014 dan 2016, serta menggeser Juventus di final musim lalu.

Agen Judi Gaple Online Terbesar
Adapun Feyenoord, Sevilla (dua laga), plus Manchester United menjadi korban perkasanya El Real di Piala Super Eropa, dan di Piala Dunia Antarklub atau ajang pendahulunya, Piala Interkontinental, Madrid mengatasi perlawanan Olimpia, San Lorenzo, Kashima Antlers, dan tentunya Gremio.

Jadwal Bola Pertandinga 2017/18 - Klub terakhir yang sanggup memaksa Madrid menyerah dalam final di mancanegara adalah Boca Juniors. Klub raksasa Argentina itu menaklukan Madrid 2-1 di partai puncak Piala Interkontinental 2000 di Tokyo, Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar