Selasa, 05 Desember 2017

Real Madrid Jatuh Cinta Pada Permainan Sterling

Real Madrid Telah Jatuh Cinta Pada Permainan Menawan Dari Sterling

Real Madrid Jatuh Cinta Pada Permainan Sterling
Real Madrid Jatuh Cinta Pada Permainan Sterling
Tim raksasa La Liga yakni, Real Madrid dikabarkan terkesima dengan permainan menawan Raheem Sterling dan akan berusahan untuk merekrut sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim dingin mendatang.

Berita Bola Terhangat 2017 - Musim ini, Sterling memang tampil cukup sempurna. Pemain multi talenta itu. Sejauh ini tampil dalam 20 pertandingan di semua ajang kompetisi dan telah mencetak 13 gol. Sembilan di antaranya di pentas Premier League.

Performa winger berusia 22 tahun itu pun membantu banyak Manchester City hingga tampil perkasa pada musim ini. The Citizen dibantunya menguasai puncak klasemen Premier League dengan raihan 43 poin dari 15 pertandingan.

City sendiri saat ini belum tersentuh satu kekalahan sekalipun. Mereka jadi satu-satunya tim di Inggris yang sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Sterling Menjadi Bagian Penting Untuk Manchester City
Sterling Menjadi Bagian Penting Untuk Manchester City
Performa apik itu sebelumnya disebut membuat Manchester City berniat memberikan kontra anyar kepada sang pemain. Kontrak itu akan membuatnya diberi bayaran sekitar 300 ribu pounds per pekannya. Namun Sterling hingga saat ini masih menunda pembicaraan terkait kontraknya itu.

Menurut laporan yang telah beredar, hal itu siap dimanfaatkan oleh Real Madrid. Los Blancos siap untuk menggoda Sterling agar ingin pindah ke Bernabeu pada bulan Januari 2018 mendatang.


Madrid sendiri saat ini memang bertekad untuk membenahi timnya. Niatan itu muncul setelah mereka tertinggal delapan poin dari rival abadinya, Barcelona, yang berada di puncak klasemen La Liga 2017/18.

Agen Judi Capsa Susun Terpercaya
Los Blancos disebut akan segera melakukan bongkar pasang pemain pada sejumlah posisi. Sterling sendiri dibidik agar bisa memberikan pilihan tambahan di barisan lini depan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Hasil Pertandingan Champions 2017/18 - Selain Sterling, Madrid juga sering dikait-kaitkan dengan Eden Hazard. Lalu ada juga nama pemain Real Sociedad, Alvaro Odriozola, lalu penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois dan juga Keppa Arrizabalaga.

Kabarnya pembelian Sterling ini adalah untuk pengganti Gareth Bale yang sering diterjang cedera. Bale tidak akan bermain untuk Madrid saat menjamu Borrusia Dortmund di Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar