Minggu, 03 Desember 2017

Mourinho 'De Gea Kiper Terbaik Di Dunia'

Mourinho Mengungkapkan Rasa Kesannya Kepada De Gea Dengan Mengatakan Kiper Terbaik Di Dunia

Mourinho 'De Gea Kiper Terbaik Di Dunia'
Mourinho 'De Gea Kiper Terbaik Di Dunia'
Pelatih Manchester United yaitu, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa rasa terkesannya atas performa yang telah ditunjukkan oleh David de Gea saat melawan The Gunners, Arsenal.

Link HD Pertandingan Liga Champions - Di pertandingan yang dimenangkan oleh The Red Devils dengan skor 1-3 itu, De Gea memang tampil apik di bawah mistar gawang United. Hampur sepanjang pertandingan, kiper berdarah Spanyol itu terbang kesana kemari untuk menggagalkan peluang emas terbanyak yang pernah dilakukan oleh seorang kiper dalam satu pertandingan di Premier League.

"Saya mengatakan kepada De Gea, usai pertandingan itu. Apa yang telah saya lihat di pertandingan hari ini adalah yang terbaik dari seorang kiper di dunia. Anda butuh kiper seperti itu ketika tim membutuhkan. Semua upaya dari para pemain United luar biasa." Ucap pelatih asal Portugal.

De Gea Menjadi Kiper Yang Melakukan Banyak Penyelamatan Di Premier League Dalam 1 Pertandingan
De Gea Menjadi Kiper Yang Melakukan Banyak Penyelamatan Di Premier League Dalam 1 Pertandingan
Sementara itu, Mourinho juga mengisyaratkan bahwa dirinya tampak tak setuju dengan keputusan wasit memberikan kartu merah kepada Paul Pogba yang dinilai melakukan tekel berbahaya kepada Hector Bellerin.


Pada kesempatan itu, Mourinho juga mengatakan bahwa dirinya melihat para pemain Arsenal terlalu sering jatuh dalam sebuah perbutan bola dan berharap untuk memanfaatkan keuntungan dari wasit.

Judi Online Gaple Online Indonesia
"Saya tak tahu, saya meninggalkan untuk anda hal itu. Saya meninggalkan untuk anda situasi Lukaku dan Koscielny, saya meninggalkan untuk anda para pemain Arsenal di atas rumput. Rumputnya benar-benar indah, saya pikir ada sebuah gairah untuk jatuh di atas rumput." Ucap Mourinho.

Situs Olahraga Indonesia 2017 - Usai laga, De Gea juga ditanya apakah itu termasuk performa terbaik sepanjang kariernya, namun pemain 27 tahun ini mengatakan: “Ini sebuah kemenangan dan saya pikir seluruh tim ini bertahan dengan baik selama 90 menit. Itu laga yang sulit. Saya benar-benar bahagia.

“Kami mencetak dua gol cepat tapi di akhir babak pertama kami kehilangan kontrol pertandingan. Di babak kedua mereka mencetak gol pertama dan [kemudian dengan] kartu merah Paul Pogba, laga jadi sulit.” Tandas kiper asal Spanyol itu.

0 komentar:

Posting Komentar