Senin, 25 Desember 2017

Marcelo Optimis Madrid Belum Tercoret Dari Perburuan Gelar

Usai Dari Kalah Dari Pertandingan El Clasico, Marcelo Tetap Optimis Madrid Belum Tercoret Dari Perburuan Gelar

Marcelo Optimis Madrid Belum Tercoret Dari Perburuan Gelar
Marcelo Optimis Madrid Belum Tercoret Dari Perburuan Gelar
Bek kiri dari Real Madrid yaitu, Marcelo sangat optimis dengan timnya untuk bisa meraih gelar juara liga yang masih berjalan, asalkan dibantu dengan kerja keras dari beberapa pihak yang bersangkutan dengan tim.

Madrid secara memalukan kalah di pertandingan terakhirnya dengan skor telak 3-0 saat menjamu Barcelona di Jornada 17 La Liga. Padahal Cristiano Ronaldo dan juga tim bermain dikandangnya sendiri, Santiago Bernabeu.

Jadwal Bola Online Terlengkap 2017/18 - Kekalahan tersebut membuat Madrid tertahan di posisi ke empat. Mereka kini mengoleksi 31 poin dari 16 pertandingan. Sementara itu Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan poin 45 poin dari 17 pertandingan.

"Liga masih belum hilang (dari genggaman Madrid), saya tidak percaya pada keajaiban, tapi saya percaya hasil dari kerja keras akan membuahkan hasil yang baik."

Bek asal Brasil itu menambahkan alasan mengapa timnya sampai kalah di pertandingan itu. Ia menyebutkan sebenarnya saat dalam situasi normal Madrid bisa tampil dengan baik. Akan tetapi menurutnya situasi mulai benar-benar berubah setelah Dani Carvajal diberikan kartu merah di menit 63. Bek kanan El Real itu dikeluarkan dari lapangan karna menahan (dengan tangan kanan) bola masuk ke gawang usai di tendang Paulinho.


"Kami telah bermain bagus di babak pertama dan tampil imbang di babak kedua, tapi kami kebobolan gol, memberikan pinalti kepada Barca dan Carvajal mendapatkan kartu merah."

Situs Bandar Taruhan Online Indonesia
"Jika sulit bermain melawan Barca 11 v 11, bayangkan bagaimana jika rasanya dengan jumlah yang kurang dari angka itu. Namun, kami telah menunjukkan wajah kami dan kami tetap berlari."

Usai dari laga itu, Marcelo juga memberikan sentilan kecil untuk Madridista. Para pendukung yang kecewa itu pun jelas protes. Mereka juga sempat mencemooh dan mengkritik Zinedine Zidane yang dianggap menampilkan taktik yang keliru dalam menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan

Zidine Zidane Dikecam Oleh Madridista
Zidine Zidane Dikecam Oleh Madridista
Marcelo pun sedikit angkat bicara terkait aksi para fans itu. Menurutnya Madrid membuat para pendukungnya jadi manja saat ini.

"Kami benar-benar memanjakan Anda dan membuat Anda berpikir bahwa kami selalu harus menang. Ini adalah Liga terbaik di dunia dan liga ini sangat sulit," serunya.

Bola Terbaru Indonesia 2018 - "Tapi itulah sepakbola. Terkadang Anda menang, terkadang Anda kalah," sambung bek 29 tahun asal Brasil tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar