Senin, 25 Desember 2017

Kalah Lagi Bersama Milan, Gattuso 'Saya Bukan Masalah AC Milan'

Kalah Lagi Bersama AC Milan, Gattuso Membela Dirinya Bukanlah Masalah Untuk AC Milan

Kalah Lagi Bersama Milan, Gattuso 'Saya Bukan Masalah AC Milan'
Kalah Lagi Bersama Milan, Gattuso 'Saya Bukan Masalah AC Milan'
Gennaro Gattuso memberikan pernyataan kekecewaannya usai AC Milan menerima kekalahan, namun ia menegaskan ia bukan biang masalah dari tim Rossoneri.

Milan semakin terjatuh karena kekalahan 2-0 dari Atalanta di San Siro, dini hari kemarin, kekalahan ini membuat posisi Milan di klasemen Seri A makin pelik. Rossoneri saat ini berada di posisi ke-11 dengan hanya mendapatkan 24 poin. Makin jauh dari target berada di posisi empat besar atau zona Liga Champions.

AC Milan Kalah Dari Atalanta Di San Siro
AC Milan Kalah Dari Atalanta Di San Siro
Berita Bola Terbaru 2018 - "Banyak hal yang tidak berjalan dengan baik, meski di awal kami memiliki pendekatan tepat. Saat kami tertinggal, pertandingan berubah menjadi perjuangan yang berat." Ucap Gattuso setelah pertemuan cukup lama dengan beberapa staff AC Milan.

Beredar kabar pelatih berdarah Italia ini menawarkan pengunduran diri, namun klub menolaknya. Gattuso kembali menegaskan, Milan memiliki masalah mental yang perlu segera di benahi.


“Ini situasi sulit, fans melancarkan protes dan kami tidak dapat berpikir melanjutkan musim seperti ini. Tapi saya tidak melihat orang-orang tidak berusaha memberikan yang terbaik. Saya melihat orang yang mengerahkan segalanya, tapi sayangnya kami rapuh."  Ucap pelatih berusia 39 tahun.

Agen Judi Poker Online 2018
“Hari ini saya adalah pelatih Milan, tapi saya bukan masalah kami. Ini tidak hanya tentang tingkat kebugaran, tapi di sini juga soal komponen psikologis. Ketika kami tidak cukup bagus, kami harus menjadi sebuah tim dan untuk melakukan itu kami harus membuat kesalahan lebih sedikit." Ucap Gattuso.

“Jika saya pikir saya adalah masalah, maka sya akan mundur. Jika saya pikir para pemain tidak mendukung saya, saya mundur. Tapi bukan ini masalahnya." Ucap Gattuso.

Situs Bola Eropa Musim Dingin Terhangat - “Kami kurang determinasi dan rasa lapar. Saya juga berpikir kami harus berhenti membuat perbandingan dengan di masa lalu. Ada pemain berbeda dan klub berbeda. Kami harus fokus pada masa sekarang yang penuh kesulitan, yang bersama-sama harus kita cari jalan keluarnya.” Tutup mantan pemain AC Milan itu.

0 komentar:

Posting Komentar