Kamis, 21 Desember 2017

Iniesta Berharap El Clasico Ini Bukan Terakhir Untuknya

Iniesta Berharap El Clasico Yang Diselenggarakan Pekan Ini Bukan Yang Terakhir Untuknya

Iniesta Berharap El Clasico Ini Bukan Terakhir Untuknya
Iniesta Berharap El Clasico Ini Bukan Terakhir Untuknya
Andres Iniesta memang telah menandatangani kontrak seumur hidupnya dengan Barcelona pada beberapa waktu yang lalu. Tapi, hal ini tidak lantas membuat masa depannya di Barca berada dalam posisi yang sepenuhnya akan aman.

Info Jadwal Bola Terbaru - Kontrak seumur hidup dengan Barca dan Iniesta tidak pernah dijelaskan secara detail. Karena itu, belakangan sering muncul kabar bahwa ini adalah musim terakhir sang kapten bersama tim asal Catalan tersebut. Kabar ini pun tidak ditampik oleh Iniesta.

Jelang pertandingan El Clasico melawan Real Madrid pada hari Sabtu 23 Desember yang akan datang, Iniesta berharap itu bukan El Clasico terakhirnya di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak akan tahu apakah sekarang atau tidak akhir untuk saya. Tapi saya berharap tidak (El Clasico terakhir Iniesta di Bernabeu).

Bandar Situs Poker Terbesar Indonesia
Iniesta tak mau bicara lebih banyak lagi soal hal ini. Sebab, dirinya mengaku sangat fokus dengan pekerjaannya di Barcelona musim ini. Lebih khusus, pemain 33 tahun itu saat ini sangat fokus menjelang laga kontra Real Madrid.

Iniesta sangat antusias untuk menjalani laga El Clasico ke-37 sepanjang karirnya itu.

"Orang-orang selalu bicara tapi ketika seorang fokus di suatu tempat, kepala dan pikiran saya tidak akan melihat ke tempat lain. Saya tahu saya harus membuat sebuah keputusan, tapi akan ada saat yang lebih tepat untuk mengatakannya."


Kapten Barcelona, Andres Iniesta memastikan bahwa timnya sudah tidak lagi dihantui hasil buruk di laga Supercopa Espana saat berjumpa dengan Real Madrid. Baginya, apa yang terjadi saat itu adalah masal lalu.

Barcelona Kalah Dari Real Madrid Di Pertandingan Piala Spanyol
Barcelona Kalah Dari Real Madrid Di Pertandingan Piala Spanyol
Barca memang membuka musim 2017/18 ini dengan hasil yang buruk di Supercopa lawan Real Madrid. Dua kali bermain, dua kali pula Barca kalah. Di Camp Nou, Blaugrana kalah 1-3. Lanjut di Santiago Bernabeu, Barca kalah 2-0.

"Supercopa sudah masa lalu. Saat ini kami sudah berada dalam persaingan yang berbeda dan ini adalah periode yang berbeda pula. Selain itu, ini juga sebuah permainan yang berbeda," ulas Iniesta kepada Marca.

Link HD El Clasico 23 Desember - "Tidak ada hubungannya dengan yang sudah kami alami pada saat itu. Kami harus bermain sangat baik untuk menang," tegasnya

0 komentar:

Posting Komentar