Selasa, 19 Desember 2017

Hubungi Griezmann Secara Ilegal, Barca Dilaporkan Ke FIFA

Atltico Madrid Lapor Barca Ke FIFA Usai Hubungi Griezmann Secara Ilegal

Hubungi Griezmann Secara Ilegal, Barca Dilaporkan Ke FIFA
Hubungi Griezmann Secara Ilegal, Barca Dilaporkan Ke FIFA
Atletico Madrid dikabarkan telah melaporkan Barcelona kepada FIFA atas dugaan klub asal Catalan itu melakukan pendekatan kepada Antoine Griezmann secara tidak sah oleh klub.

Laporan tersebut dirilis oleh media-media Spanyol yang menyebutkan bahwa Barcelona telah menajalin kontrak secara konstan kepada Griezmann dalam beberapa pekan terakhir ini.

Forum Berita Bola Eropa 2017 - "Kami menyadari adanya kontrak tersebut. Dia (Griezmann) adalah pemain yang memiliki kontrak jangka panjang dengan Atletico Madrid."

Usai mengurungkan niat hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin, Griezmann terus dikaitkan dengan pintu keluar Atletico dan belakangan Barca disebut tertarik mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut.

Kontrak Griezmann di Wanda Metropolitano memang masih berlaku hingga tahun 2022 setelah penyerang 26 tahun itu telah menekan kontrak baru di musim panas lalu. Bintang internasional Prancis itu juga disebutkan memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta Euro.


Walaupun dijaga ketat oleh Atletico, minat Barcelona terhadap Griezmann tidak berkurang dan bahkan semakin meningkat seiring mendekatnya bursa transfer Januari nanti. Pekan lalu, direktur Blaugrana, Roberto Fernandez dilaporkan telah berbicara dengan perwakilan Griezmann.

Direktur Barca yang lain yaitu, Guillermo Amor, juga sudah mengisyaratkan adanya pendekatan itu. "Mungkin saja (Presiden Barcelona), Josep Bartomeu sudah bertemu dengan keluarga Griezmann.

Bandar Judi Capsa Susun Terpercaya
"Mungkin yang ditulis oleh surat kabar memang betul, tapi saya tidak tahu. Ada hubungan yang baik (Di Anatar kedua belah pihak). Bisa saja hal tersebut hanya diskusi. Rumor adalah hak yang tidak terelakan di sepak bola.

Pembicaraan transfer ini tentu tidak dizinkan dalam aturan tetap oleh FIFA, seperti yang diketahui, hanya pemain yang menyisakan kontrak enam boleh yang boleh berdiskusi transfer dengan klub lain.

Situs Olahraga Terbaik Indonesia - Tak heran apabila Atletico marah dan melaporkan rivalnya itu kepada pihak FIFA. Dan jika terbukti bersalah, Barcelona terancam mendapatkan hukumman embrago transfer selam dua periode dalam satu tahun, yakni bursa transfer musim panas dan musim dingin.

Barca saat ini masih memuncaki klasemen La Liga dengan koleksi 42 poin, unggul enam angka atas Atletico yang duduk di posisi dua.

0 komentar:

Posting Komentar