Senin, 18 Desember 2017

Gattuso 'AC Milan Memalukan!'

Gattuso Mengatakan Performa AC Milan Memalukan Setelah Dibantai Verona 3-0

Gattuso 'AC Milan Memalukan!'
Gattuso 'AC Milan Memalukan!'
Gennaro Gattuso mendeskripsikan performa AC Milan sangat memalukan ketika dibantai Hellas Verona 3-0 dalam laga lanjuta Seri A Italia, Minggu 17 Desember malam WIB.

Berita Bola Terhangat Eropa - Antonio Caracciolo, Moise Kean hingga Daniel Bessa nyaman memastikan kemenangan ketiga Verona di ajang domestik musim ini, sekaligus juga membuat Rossoneri semakin tertinggal 18 poin dari Napoli di puncak klasemen saat ini.

Gattuso sebenarnya sudah membawa Milan meraih dua kemenangan beruntun, termasuk saat membantai Verona 3-0 di Coppa Italia tengah pekan lalu, namun hasil kemunduran di Stadio Marc'Antonio Bentegodi membuatnya merasa marah.

Krisis di tim Milan semakin menjadi setelah adanya kartu merah yang diterima Suso akibat melakukan tekel berbahaya ke arah Daniele Verde di masa tambahan waktu babak kedua.

Gattuso Geram Dengan Performa AC Milan
Gattuso Geram Dengan Performa AC Milan
"Untuk 25 menit pertama, AC Milan mampu menciptakan ancaman berarti, kemudian harus membayar mahal atas peluang pertama. Saya pikir gol kedua mereka menciptakan drama sesungguhnya dengan itu membuat kami kehilangan arah."

"Kami melakukan perubahan penjagaan lebih untuk Ricardo Rodriguez dan Davide Calabria, sebelum gol pertama kami memainkan sepak bola yang baik. Seperti yang sering terjadi, kami kehilangan arah sejak ancaman pertama."


"Sungguh memalukan, kami harus menatap ke depan. Akan lebih gampang mengatakan bahwa masalah di luar lapangan mempengaruhi kami, tapi para pemain menerima gaji pada tepat waktu, klub sudah menegaskan keberadaan mereka, juga tak ada masalah di ruang ganti tim."

Bandar Judi Sakong Terbesar 2018
"Kami harus bekerja keras untuk tahu bermain bagus dan selalu siaga mencetak gol, tapi setelah guncangan pertama kami tidak bereaksi, atau jika kami bereaksi. Itu ada dalam situasi yang kacau tanpa organisasi, saya tidak suka ini."

Situs Bola Terbaru 2017 - Hasil ini membuat Milan berada di posisi 7 klasemen sementara dengan 24 poin. Tapi, Milan juga terancam turun peringkat lantaran Atalanta yang berada di posisi ke-8 dengan 23 poin masih memiliki satu laga. Begitu juga dengan Fiorentina yang punya 22 poin.

0 komentar:

Posting Komentar