Jumat, 08 Desember 2017

Awal Tahun, Philippe Coutinho Tak Janji Bertahan Di Liverpool

Di Awal Tahun 2018 Nanti, Philippe Coutinho Tak Berjanji Akan Bertahan Di Liverpool

Awal Tahun, Philippe Coutinho Tak Janji Bertahan Di Liverpool
Awal Tahun, Philippe Coutinho Tak Janji Bertahan Di Liverpool
Sudah bukan rahasia lagi jika pada musim panas lalu, Philippe Coutinho menginginkan kepindahannya ke Barcelona. Begitu juga sebaliknya, Barca juga sangat menginginkan jasa Coutinho. Campur tangan Liverpool membuat transfer itu akhirnya batal terjadi.

Berita Bola Online Indonesia - Walaupun demikian, jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada bulan Januari nanti, berpotensi terjadinya kepindahan Coutinho ke Camp Nou kembali terbuka lebar. Bukan tidak mungkin jika Barcelona akan menuruti keinginan Liverpool yang mematok harga jual playmaker Brasil itu senilai 200 juta Euro.

Para penggemar Liverpool pun harus bersiap untuk kembali diliputi persaan harap-harap cemas. Terlebih, ketika ditanya apakah dirinya akan bertahan di Anfield selepas Januari, Coutinho tidak bisa memberikan jaminan pasti.


"Saya masih di Liverpool dan saya akan memberikan yang terbaik ketika diberi kesempatan bermain, menghargai jersey ini dan para suporter. Apa yang akan terjadi di Januari, kita akan mengetahuinya sendiri pada Januari nanti. Saya tidak tahu dengan masa depan saya." Tandas Coutinho.

"Musim panas lalu ada tawaran datang dari Barcelona, dan saya tertarik. Namun karena saya akhirnya bertahan, maka saya tetap akan bermain dengan keinginan dan nafsu yang sama. Tidak ada yang berubah. Kami masih memiliki banyak laga dan saya siap mengerahkan segalanya." Buka pemain asal Brasil itu.

Situs Judi Bandar Poker Indonesia
Sementara itu, CEO Liverpool Peter Moore juga tidak yakin pihaknya bisa mempertahankan Coutinho pada Januari mendatang. "Saya tidak punya bola kristal [untuk memprediksi masa depan Coutinho]." kata More.

Isu transfer ke Barcelona sempat membuatnya absen selama beberapa pekan di awal musim ini, di samping juga karena masalah cedera. Kini, Coutinho sudah mengemas sembilan gol dari 13 penampilannya, termasuk mencetak hat-trick dalam kemenangan besar 7-0 kontra Spartak Moskwa di Liga Champions tengah pekan ini.

Situs Forum Bola Indonesia - Coutinho diharapkan bisa menampilkan performa serupa saat The Reds melakoni derby Merseyside melawan Everton di Anfield pada Minggu (10/12) depan.

0 komentar:

Posting Komentar