Rabu, 29 November 2017

Walaupun Tak Punya Pilihan Lain, Milan Akan Perpanjang Jasa Gattuso

Walaupun Tak Punya Pilihan Lain, AC Milan Akan Tetap Perpanjang Jasa Gattuso

Walaupun Tak Punya Pilihan Lain, Milan Akan Perpanjang Jasa Gattuso
Walaupun Tak Punya Pilihan Lain, Milan Akan Perpanjang Jasa Gattuso
Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabeli mengungkapkan bahwa Gennaro Gattuso merupakan pilihan terbaik untuk membangkitkan Rossoneri di saat ini.

Sebagaimana yang telah diketahui, Gattuso telah resmi dipilih untuk melatih AC Milan setelah klub memutuskan untuk memecat Vincenzo Montella pada Senin 27 November siang waktu setempat. Montella dipecat usai hanya bermain imbang tanpa gol melawan Torino di San Siro di akhir pekan lalu.

Hasil Pertandingan Bola Semalam 2017/18 - Meskipun banyak yang meragukan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki oleh Gattuso, namun Mirabeli mengatakan bahwa Gattuso merupakan pilihan terbaik untuk saat ini karena menurutnya dia memiliki DNA Rossoneri.

"Tak ada yang harus saya ceritakan soal Gattuso, kita semua tahu apa yang telah dia tunjukkan sebagai pemain Milan. Determinasi yang sama juga ia tunjukkan ketika menjadi pelatih."

Ada kabar yang mengatakan bahwa Gattuso akan ditunjuk sebagai pelatih hingga akhir musim ini sebelum klub diambil alih pelatih yang lebih berpengalaman, di antara rumornya adalah Carlo Ancelotti dan Antonio Conte.


Namun kabar tersebut dibantah oleh Mirabelli: "Kami memulai kembali AC Milan dengan Gattuso, dan saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Montella dan stafnya," kata Mirabelli

Bandar Situs Online 2018
"Kami memberinya sebuah kesempatan besar, kita lihat seperti apa yang akan dia lakukan nanti. Kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan."

"Gattuso memang belum 20 tahun menjadi pelatih, tapi dia sudah memiliki lima tahun pengalaman. DNA Milan yang dimilikinya bisa ditularkan kepada setiap pemain. Tapi harus kami akui bila kami tidak memiliki pilihan yang lebih baik dari Gattuso," tandasnya.

Info Olahraga Terlengkap 2017 - Sebagai informasi, sebelum ditunjuk sebagai pelatih kepala AC Milan, Gattusso yang juga merupakan mantan pemain Milan adalah pelatih tim primavera Rossoneri. Selain itu, dia juga pernah melatih Palermo, Pisa dan FC Sion.

Tugas Gattuso sendiri tak akan mudah untuk mewujudkan target utama Rossoneri musim ini, yakni menembus Liga Champions. Pasalnya, mereka kini sudah tertinggal 11 poin dari tim peringkat empat, AS Roma.

0 komentar:

Posting Komentar