Sabtu, 25 November 2017

Persebaya Surabaya Promosi Ke Liga 1 Indonesia

Persebaya Surabaya Telah Memastikan Promosi Ke Liga 1 Indonesia Usai Kalahkan Martapura FC Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Persebaya Surabaya Promosi Ke Liga 1 Indonesia
Persebaya Surabaya Promosi Ke Liga 1 Indonesia
Persebaya Surabaya memastikan satu tempat di Liga 1 musim depan setelah berhasil memastikan satu tiket ke babak final Liga 2. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Martapura FC pada pertandingan babak semifinal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan skor 3-1, Sabtu (25/11).

Sejak peluit tanda kick off dibunyikan, pertandingan berlangsung cukup ketat, kedua kesebelasan langsung menampilkan jual beli serangan. Tetapi hingga lima belas menit laga berjalan, masing-masing tim masih kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Situs Bola Terbaru 2017 - Baru lah di menit ke-24 Persebaya berhasil unggul lebih dulu setelah wasit memberikan hadiah penalti atas handsball yang dilakukan pemain belakang Martapura FC. Peluang itu dimaksimalkan menjadi gol oleh Irfan Jaya yang ditunjuk sebagai eksekutor.

Hanya berselang 13 menit, Persebaya mampu menggandakan keunggulan menjadi 2 - 0 melalui Irfan Jaya yang mencetak gol melalui tendangan bebas jarak jauh. Bola sempat memantul beberapa kali sebelum berakhir di pojok kiri gawang Juni Irawan.


Di babak kedua, Martapura FC mencoba bangkit dan menghimpun kekuatan untuk memberikan tekanan kepada punggawa Bajul Ijo. Namun mereka hanya menguasai permainan di lima menit awal sebelum akhirnya direbut kembali oleh Persebaya.

Agen Judi Gaple Online Indonesia
Namun sekali pun menguasai permainan sejak menit 50, Persebaya sempat kecolongan di menit 54 yang dimanfaatkan oleh Reza Saputra untuk mencetak gol balasan ke gawang Miswar Saputra. Sehingga kedudukan berubah menjadi 2 - 1.

Tetapi gol tersebut langsung direspon oleh Rishadi Fauzi dengan mencetak gol ketiga Persebaya tiga menit kemudian. Sehingga tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut berhasil memperlebar jarak keunggulan menjadi 3 - 1.

Pertandingan Bola Semalam 2017/18 - Setelah gol ketiga Persebaya, Martapura FC kemudian melakukan pergantian penjaga gawang untuk mencegah kebobolan dengan jumlah yang lebih besar dan mencoba meningkatkan serangan. Tetapi skor 3 - 1 tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan

Hasil ini dapatkan setelah Irfan Jaya dan kolega menang dengan skor 3-1 atas Martapura FC. Hasil tersebut juga membawa Persebaya ke final Liga 2 untuk berjumpa PSMS Medan.

0 komentar:

Posting Komentar