Minggu, 19 November 2017

Marcelo Angkat Suara Soal Pertengkaran, Ronaldo Dan Ramos

Marcelo Angkat Suara Soal Pertengkaran, Cristiano Ronaldo Dan Sergio Ramos

Marcelo Angkat Suara Soal Pertengkaran, Ronaldo Dan Ramos
Marcelo Angkat Suara Soal Pertengkaran, Ronaldo Dan Ramos
Marcelo pada akhirnya angkat suara soal kabar yang menyebutkan telah terjadinya pertengkaran antara Cristiano Ronaldo dan kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain yang berdarah Brasil tersebut hanya bisa mengatakan bahwa ia tak tahu apa-apa soal pertikaian tersebut.

Baru-baru ini memang sering dikabarkan hubungan antara Ramos dan Ronaldo sedang tidak baik.

Menurut Ronaldo, Real Madrid saat ini menjadi tim yang semakin lemah setelah kepergian beberapa pemain seperti Alvaro Morata, James Rodriguez dan Pepe. Mereka semua hengkang pada musim panas lalu setelah mengantarkan Real Madrid menjadi juara La Liga dan Liga Champions.

Berita Bola Terhangat 2017 - Ramos kemudian disebut tak sepakat dengan pendapat Ronaldo itu. Lalu kabar pertikaian dengan Ronaldo mencuat.

Akibat perbedaan tersebut, Ronaldo bahkan dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Mega bintang Los Blancos tersebut diduga tak bahagia lagi berada di tim ibu kota Spanyol tersebut.

Ketika ditanya soal kondisi Ronaldo dan Ramos, Marcelo kemudian memberikan jawaban.

Marcelo Tak Tahu Apa-Apa Soal Pertikaian Tersebut
Marcelo Tak Tahu Apa-Apa Soal Pertikaian Tersebut
"Saya tak tahu apa-apa, soal Ronaldo bahagia di Madrid atau tidak. Saya juga tak tahu ada sesuatu dengan Ramos. Saya hanya ingin main sepak bola, saya tak tahu apakah ada pertikaian antara mereka berdua.


Marcelo kemudian membahas peluang timnya dalam mempertahankan titel La Liga Spanyol. Seperti diketahui, hasil seri tanpa gol kontra rival sekota Atletico Madrid, Minggu (19/11) dini hari WIB, memperlebar selisih pasukan Zinedine Zidane dengan pemuncak klasemen Barcelona menjadi sepuluh poin.

“Kami tidak perlu memikirkan defisit sepuluh poin itu. Cukup fokus dengan diri sendiri, karena kami sudah berada di jalan yang benar. Kami akan mencoba untuk memenangi seluruh laga yang tersisa. Tidak ada yang mustahil,” sambungnya.

Jadwal Bola Liga Champions - Marcelo juga menyebut timnya seharusnya layak menang dalam partai derby itu. “Kami bermain lebih baik ketimbang Atletico. Kami mengontrol pertandingan dan menunjukkan kepercayaan diri,” pungkasnya.

Berikutnya, Madrid akan bertandang ke Siprus untuk menghadapi APOEL di Liga Champions, Rabu (22/11) dini hari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar