Sabtu, 25 November 2017

Lionel Messi Resmi Perpanjang Kontrak Di Barcelona

Lionel Messi Telah Resmi Perpanjang Kontrak Di Barcelona Dengan Klausul Sebesar 700 Juta Euro

Lionel Messi Resmi Perpanjang Kontrak Di Barcelona
Lionel Messi Resmi Perpanjang Kontrak Di Barcelona
Mega bintang Barcelona telah menandatangani kontrak baru untuk bertahan di Barcelona hingga tahun 2021, klub raksasa asal Catalan itu menyertakan klausul pelepasan sebesar 700 Euro juta dalam kesepakatan tersebut.

Website Bola Online Indonesia 2017 - Pada bulan Juli lalu Barca menyatakan Messi telah menyepakati kontrak baru hingga Juni 2021, namun penandatangan secara resmi belum diumumkan. Belum ada konfirmasi tentang persemian kontrak baru itu membuat Messi dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou.

Messi Dapatkan Golden Shoe Usai Cetak Gol Terbanyak Di Top Liga Eropa
Messi Dapatkan Golden Shoe Usai Cetak Gol Terbanyak Di Top Liga Eropa
Bintang asal Argentina itu disebut-sebut akan mendapatkan tawaran menggiurkan untuk bisa bermain di Manchester City. Meski demikian, awal bulan Presiden Barca yaitu, Josep Maria Bartomeu mengatakan Messi telah menandatangani tiga kesepakatan yang berbeda.


Kesepaktan pertama dengan Messi Foundation dan satu hal terkait hak citra yang beriringan dengan kontrak sebagai pemain, untuk memperkuat kontrak panjangnya di klub raksasa Catalan tersebut.

Perbincangan panjang itu pada akhirnya berakhir dengan baik pada hari Sabtu 25 November. Messi kini telah resmi menandatangani kesepakatan baru dengan klub yang mengoleksi lima gelar juara Liga Champions itu. Klausul pelepasan yang sangat fantastis juga disepakati dan membuat nilai 222 juta Euro yang ditebus Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Neymar pada bulan Agustus lalu nampak tidak seberapa.

Bandar Judi Poker Indonesia
Saat kontrak barunya berakhir, Messi akan berusia 34 tahun, dan akan menghabiskan 17 tahun karir profesionalnya untuk Barca. Ia menjalani debut di tim utama pada tahun 2004, setelah menimba ilmu di akademi ternama klub tersebut La Masia.

Situs Berita Olahraga Terhangat - Sejauh ini, Messi telah mencetak 523 gol dari 602 penampilannya bersama Barca, dan telah mempersembahkan banyak prestasi untuk klub termasuk delapan gelar juara La Liga Spanyol, dan empat trofi Liga Champions.

Pemain yang telah lima kali mendapatkan penghargaan Ballon d'Or itu juga baru saja berhasil mendapatkan penghargaan sepatu emas setelah menjadi pencetak gol terbanyak di liga top Eropa pada musim 2016/17.

0 komentar:

Posting Komentar