Selasa, 21 November 2017

Lampard : Saatnya Klub Inggris Unjuk Gigi Di Liga Champions

Lampard Meyakinkan Klub Inggris Untuk Unjuk Gigi Di Liga Champions Musim Ini

Lampard : Saatnya Klub Inggris Unjuk Gigi Di Liga Champions
Lampard : Saatnya Klub Inggris Unjuk Gigi Di Liga Champions
Performa meyakinkan lima wakil Premier League Inggris di Liga Champions musim ini membuat Frank Lampard yakin akan datangnya kembali era keemasan bagi klub-klub Inggris di ajang Eropa.

Sekitar satu dekade lalu, Inggris selalu rutin mengirimkan timnya ke final Liga Champions, mulai dari tim Liverpool pada tahun 2005, dan tahun 2007. Arsenal pada tahun 2006, Manchester United pada tahun 2008, tahun 2009, dan tahun 2011, Chelsea tahun 2008, dan tahun 2012. Yang uniknya di tahun yang sama pada 2008 lalu, United dan Chelsea menciptakan final sesama tim Inggris di Moskwa.

Manchester United Menangkan Liga Champions Tahun 2008 Saat Bertemu Dengan Chelsea
Manchester United Menangkan Liga Champions Tahun 2008 Saat Bertemu Dengan Chelsea
Situs Bola Terbaik Indonesia - Namun semenjak Chelsea berjaya di Munich 2012, tidak pernah ada lagi wakil Inggris yang mampu menembus partai puncak Liga Champions seiring menguatnya dominasi tim-tim Spanyol.

Beruntung, belakang ini sepak bola Inggris mulai bergeliat setelah Chelsea, Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool tampil mengesankan dalam fase grup Liga Champions 2017/18. Bagi Lampard, musim inilah saat yang tepat bagi sepak bola Inggris untuk unjuk gigi kebolehan mereka di level Eropa.


"Yang menarik dari sepak bola Inggris saat ini adalah, kami memiliki lima tim yang bermain sangat baik di grup." Kata mantan pemain Chelsea itu.

Bandar Judi Ceme Online 2018
"Terkadang dalam sepak bola terdapat siklus, tiga tahun terakhir bukan periode yang baik untuk tim-tim Inggris. Tapi sekarang ini, kalian bisa melihat kebangkitan mereka. Jadi sulit untuk mengatakan tim Inggris mana yang akan punya peluang terbaik untuk menjadi juara Eropa." Ucap Lampard.

Situs Pertandingan Bola Live Eropa - Lebih lanjut, mantan pemain gelandang Chelsea itu menggaris bawahi performa dari Manchester City pada awal musim ini serta menyoroti keberhasilan Tottenham mendapatkan empat poin dari duel beruntun melawan sang raja Eropa Real Madrid.

Real Madrid Kalah Dari Tottenham Hotspur
Real Madrid Kalah Dari Tottenham Hotspur
"Jadi kalian harus bergembira karena tim-tim Inggris saat ini kembali kompetitif, saya tidak cuma berharap kepada Chelsea saja, tetapi juga pada tim Inggris yang lainnya." Tandas Lampard.

0 komentar:

Posting Komentar