Jumat, 24 November 2017

Ibrahimovic Pecahkan Rekor Liga Champions

Ibrahimovic Telah Pecahkan Rekor Liga Champions Usai Bermain Untuk Manchester United

Ibrahimovic Pecahkan Rekor Liga Champions
Ibrahimovic Pecahkan Rekor Liga Champions
Meskipun Manchester United harus menelan kekalahan usai mendatangi markas Basel di matchday 5 Liga Champions, dan harus menunda kepastian lolos ke babak 16 besar. Striker mereka yang baru pulih dari cedera, Zlatan Ibrahimovic, pecahkan rekor di UCL. 

Situs Bola Terlengkap Indonesia - Ibra, kini berusia 36 tahun, tengah menjalani upaya ke-16 untuk memenangkan trofi UCL bersama Manchester United. Kali ini ia pecahkan rekor sebagai pemain yang paling banyak tampil dengan tim berbeda di ajang UCL. Ia telah bermain untuk tujuh tim berbeda. Sebelumnya ia berbagi rekor dengan Nicolas Anelka dan Javier Saviola yang kala itu telah bermain untuk enam tim berbeda.

Ibra Gagal Mencetak Gol Untuk Manchester United Kala Datangkan Markas Basel
Ibra Gagal Mencetak Gol Untuk Manchester United Kala Datangkan Markas Basel
Ketika United menghadapi Basel, Ibra tidak diturunkan sebagai pemain inti, ia berada di bangku cadangan. Ia masuk pada menit ke 74 untuk menggantikan penyerang asal Prancis yaitu, Anthony Martial.


Ibracadabra pertama kali mencoba Liga Champions kala masih berseragam Ajax Amsterdam. Ia menjalani debut Liga Champions pada 17 September 2002. Ketika itu ia mencetak dua gol pada kemenangan Ajax atas juara Prancis, Olympique Lyon.

Situs Judi Capsa Susun Online Indonesia
Sayangnya hingga saat ini, belum ada trofi Liga Champions yang berhasil ia bawa pulang untuk tim, Meskipun sudah berpindah-pindah klub besar. Mulai Ajax (Penampilan: 19, Gol: 6), Juventus (Penampilan: 19, Gol: 3), Inter Milan (Penampilan: 22, Gol: 6), Barcelona (Penampilan: 10, Gol: 4), AC Milan (Penampilan: 16, Gol: 9), hingga Paris Saint-Germain (Penampilan: 33, Gol: 20).

Berita Bola Terbaik Indonesia - Pada musim pertamanya di Inggris bersama The Red Devils, terbilang cukup sukses. Ia mencatatkan 28 gol sebelum ia harus absen panjang lantaran cedera sejak April, kala melawan Anderlecht. Di samping itu, Ibra juga membantu Setan Merah menjuarai Liga Europa. Musim lalu United tidak berlaga di Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar