Sabtu, 14 Oktober 2017

Zidane 'Jadi Pelatih Barca? Hati Saya Tetap Putih !'

Zidane Menegaskan Bahwa Hatinya Tidak Akan Pernah Bisa Dipisahkan Dari Real Madrid Karna Hatinya Tetap Putih Untuk Madrid

Zidane 'Jadi Pelatih Barca? Hati Saya Tetap Putih !'
Zidane 'Jadi Pelatih Barca? Hati Saya Tetap Putih !'

Zinedine Zidane menegaskan hatinya tidak akan pernah bisa dipisahkan dari Real Madrid walau sekalipun suatu hari nanti ia berkesempatan melatih tim rivalnya, Barcelona.

Zidane kini telah mengantarkan Real Madrid untuk laga ke-100 nya di semua kompetisi. Madrid baru saja menjalani laga lanjutan La Liga Spanyol kontra Getafe, Sabtu 14 Oktober. Selama mengasuh tim asal MAdrid itu Zidane mampu memberikan tujuh trofi, termasuk dua penghargaan Liga Champions, sehingga ia tidak ada alasan baginya untuk pindah ke klub lain.

Berita Bola Online Terhangat - Saat ia ditanya apakah akan melatih Barcelona di masa mendatang masuk dalam pertimbangannya, Zidane memberikan jawaban. Sudah bisa ditebak, Zidane menjawab tidak untuk tawaran tersebut, jika memang datang. Pelatih berusia 45 tahun mengaku bahwa hatinya putih -warna kebesaran Madrid- bahkan sejak masih sebagai pemain.

"Banyak yang bertanya kepada saya, apakah saya ingin pindah ke tempat lain atau tidak. Tapi hal tersebut tidak berlaku untuk saya, saya masih di sini. Saya hanya memikirkan apa yang mesti saya lakukan saat ini, bukan lah yang lain." Tandas Zidane.

Hati Zidane Selalu Putih Untuk Real Madrid
Hati Zidane Selalu Putih Untuk Real Madrid
Berita Bola Online : Bakal Susah Lawan MU, Can Minta Liverpool Tekel Pemain Dengan Keras

Usai Zidane menjalani laga ke 100 dengan Madrid kontra Getafe, ia mengatakan bahwa menjadi pemenang di musim lalu adalah momen yang indah selama ia berkarir.

Bandar Poker Online Terbaik Indonesia
"Hanya dengan bekerja keras setiap hari, saya bisa meraih hasil yang sempurna. Itulah yang saya pelajari selama di sini. Oleh karena itu, menjadi pemenang La Liga pada musim lalu adalah momen terindah saya, karena kami memperjuangkannya setiap hari." Tandas pria asal Prancis itu.

Link HD Bola Online Terbaru - Madrid di awal musim ini sempat tersendat-sendat dan masih tertinggal empat poin dengan Barca di puncak klasemen La Liga, pada akhir pekan ini Barcelona akan menjalani laga berat kontra tuan rumah Atletico Madrid.

Di laga selanjutnya, Real Madrid bakal menjalani pertandingan Liga Champions menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu pada hari Selasa 17 Oktober 2017 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar