Senin, 16 Oktober 2017

Usai Kalahkan Chelsea, Pemain Palace Dibolehkan Mabuk

Usai Kalahkan Chelsea Roy Hodgson Perbolehkan Pemain Palace Mabuk

Usai Kalahkan Chelsea Pemain Palace Dibolehkan Mabuk
Usai Kalahkan Chelsea Pemain Palace Dibolehkan Mabuk
Manajer Crystal Palace yakni, Roy Hodgson tidak ingin melarang pemainnya untuk merayakan kemenangan yang baru saja didapatkan atas tim Chelsea. Bahkan sang pelatih memperbolehkan jika perayaan tersebut dilakukan dengan cara mabuk-mabukan.

Situs Bola Online 2017/18 - Palace memang baru saja meraih kemenangan atas The Blues Chelsea dengan skor 2-1 di laga peka ke-8 Premier League, Sabtu 14 Oktober lalu. Gol kemenangan Palace lahir dari gol bunuh diri dari Cesar Azpilicueta dan aksi gemilang Wilfried Zaha.

Bagi The Eagles, ini adalah poin pertama mereka pada musim 2017/18 ini. Pada laga sebelumnya, mereka selalu kalah dalam tujuh pertandingan. Bahkan, selalu gagal mencetak gol. Gol bunuh di dari Azpilicueta adalah pencapaian pertama mereka membobol gawang lawan.

Wilfried Zaha Membobol Gawang Courtois Skor: 2-1
Wilfried Zaha Membobol Gawang Courtois Skor: 2-1
Jadi, Hodgson pun tidak ingin menahan para pemainnya yang ingin melakukan perayaan atas kemenangan tersebut.


"Ini benar-benar momen yang menyenangkan, saya baru saja mengatakan kepada para pemain bahwa mereka layak untuk mabuk-mabukan untuk kemenangan ini. Karena kami melawan juara dan kami pantas untuk menang pada laga ini." Ucap Hodgson.

"Kami menciptakan banyak peluang, mencetak gol dan mempertahankan dengan bagus dari awal pertandingan hingga akhir." Tandas Hodgson.

Situs Agen Capsa Susun Online
Mantan manajer timnas Inggris itu menyebutkan bahwa Yohan Cabaye dan rekan satu tim lainnya bermain dengan sepenuh hati. Hodgson merasa salut karena para pemain seperti tidak merasa kalah kuatnya dibandingkan Chelsea. Menurtunya juga para pemain sangat antusias merebut penguasaan bola.

Info Berita Bola Terbesar Eropa - Hodgson sendiri juga akan ikutan mabuk untuk merayakan tiga poin pertamanya untuk Palace. Dalam beberapa pekan terakhir, ia mengaku tidak sempat minum karena harus memikirkan kesehatan dan juga Palace.

"Saya tidak terlalu banyak minum akhir-akhir ini, anggur merah bukan minuman yang terbaik jika ingin mengurangi kalori. Tapi saya akan menikmati satu gelar malam ini karena saya senang dengan performa anak-anak." Tutup Hodgson.

0 komentar:

Posting Komentar