Senin, 16 Oktober 2017

Spalletti 'Mauro Icardi Sempurna !'

Striker Inter Milan, Mauro Icardi Mendapat Pujian Selangit Dari Pelatihnya Usai Cetak Hattrick

Spalletti 'Mauro Icardi Sempurna !'
Spalletti 'Mauro Icardi Sempurna !'
Pelatih tim Inter Milan yakni, Luciano Spalletti memberikan sanjungan kepada Mauro Icardi dengan menyebutnya sebagai striker sempurna usai menjadi pahlawan kemenangan 3-2 atas AC Milan di Derby della Madonnina.

Forum Sepak Bola Eropa - Penyerang tim nasional Argentina tersebut mencetak gol pertamanya dari open play sejak Agustus dan insting brilian mencetak golnya kembali terlihat saat mengembalikan keunggulan I Nerazzurri setelah Suso menyamakan kedudukan saat Rossoneri bangkit di babak kedua.

Gol bunuh diri Samir Handanovic membuat skor imbang 2-2 berada di depan mata namun Icardi mampu menghadapi tekanan besar saat mengeksekusi bola dari titik putih setelah Ricardo Rodriguez melanggar Danilo D'Ambrosio di area terlarang.

"Di laga kali ini Mauro Icardi bermain dengan sempurna." Ucap Spalletti.

Mauro Icardi Cetak Hattrick Lawan AC Milan
Mauro Icardi Cetak Hattrick Lawan AC Milan
"Meski menanggung beban besar, dengan kerendahan hatinya dia ingin mendengat masukan dan bekerja keras hingga turun ke lini pertahanan untuk dapatkan bola." Ucap Spalletti.


"Icardi striker lengkap, di usia yang masih muda dia memikul tanggung jawab yang besar." Kata Spalletti.

Bandar Judi Poker Terbesar Indonesia
Bersama Spalletti, Inter belum terkalahkan dari delapan pertandingan Seri A Italia dan pekan depan mereka akan bertandang ke markas Napoli yang juga sedang naik daun. Meski baru memenangkan pertandingan sarat gengsi, mantan pelatih AS Roma ini mengaku sempat cemas melihat performa II Diavolo.

"Di babak kedua kami mendapat tekanan yang cukup kuat dan dipaksa turun lebih ke lini belakang, sementara di babak pertama kami mampu menguasai bola dan selalu mengirimkannya ke lini tengah dengan formasi wajik." Ucap Spalletti.

Info Berita Bola Online - "Memenangkan pertandingan seperti ini menghadirkan antusiasme, tetapi jika anda menganlisis lebih lanjut kami punya sikap yang sangat profesional menyikapi situasi di lapangan." Tandas Spalletti.

"Kami punya determasi yang tepat untuk menghadapi Derby, akan tetapi Inter masih harus meningkatkan performa dan harus bekerja lebih keras karena ada sejumlah momen di mana kami benar-benar menderita." Tutup mantan pelatih Roma itu.

Inter Milan pada klasemen sementara menduduki posisi kedua dengan raihan 22 poin, lalu Napoli memuncakki klasemen dengan menjalani 8 pekan dengan kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar