Jumat, 06 Oktober 2017

Separuh Perjuangan Madrid Dari Gelandang Tim

Separuh Perjuangan Real Madrid Dari Gelandang Tim Yang Sangat Baik Dalam Merobek Gawang Lawan

Separuh Perjuangan Madrid Dari Gelandang Tim
Separuh Perjuangan Madrid Dari Gelandang Tim
Real Madrid memiliki lini tengah yang kuat dan terbilang sangat baik dalam urusan merobek gawang lawan. Untuk Madrid, para gelandangnya sudah seperti separuh perjuangan mereka selama ini.

Lima dari delapan gelandang di skuat tim Zinedine Zidane telah memberikan 50 persen dari seluruh gol timnya, lima gelandang tersebut adalah Marco Asensio, Isco, Casemiro, Dani Ceballos dan Toni Kroos.

Situs Bola Terbaik 2018 - Krusialnya peran lini kedua Madrid jelas terlihat dalam dua pertandingan terakhir mereka di La Liga. Alaves dan Espanyol saksinya.

Jornada 6, Madrid tandang ke markas Alaves dan menang 2-1. Dua gol Madrid diborong oleh Ceballos, sedangkan Asensio menyumbang satu assist. Jornada berikutnya, Madrid menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu dan menang 2-0. Isco memborong dua gol, sementara Asensio kembali menyumbang satu assist.

Assensio Dan Isco
Assensio Dan Isco
Isco sebelumnya juga mencetak satu gol ke gawang Manchester United di ajang Piala Super Eropa. Artinya, musim ini Isco sudah menyumbang tiga gol buat timnya.

Gelandang Madrid paling produktif sejauh ini adalah Asensio. Empat gol telah dia cetak: dua di liga dan dua di Supercopa de Espana.

Gelandang lainnya, Casemiro telah memberi kontribusi masing-masing satu gol di liga dan Piala Super Eropa. Sementara itu, Kroos mencetak satu gol liga melawan Deportivo La Coruna.

Madrid sudah memainkan 12 pertandingan resmi di semua kompetisi musim ini. Dalam 12 pertandingan itu, Madrid mencetak total 26 gol. Dari 26 gol tersebut, 24 gol dicetak oleh pemain-pemain mereka, sedangkan dua gol lainnya adalah hasil bunuh diri pemain lawan.


Dari 24 gol yang dicetak pemain-pemain Madrid, barisan gelandang menyumbangkan separuhnya. Dari delapan gelandang, hanya Luka Modric, Marcos Llorente dan Mateo Kovacic yang belum mencetak gol musim ini.

Para gelandang Madrid sementara bahkan lebih produktif daripada pemain-pemain ofensifnya. Baru 11 gol yang disumbangkan pemain-pemain ofensif Madrid. Cristiano Ronaldo lima gol, Gareth Bale tiga gol, Lucas Vazquez, Borja Mayoral dan Karim Benzema masing-masing satu gol.

Toni Kroos Salah Satu Gelandang Terbaik Real Madrid
Toni Kroos Salah Satu Gelandang Terbaik Real Madrid
Dari barisan belakang, baru ada Sergio Ramos dengan satu gol yang dia cetak ke gawang APOEL di Liga Champions.

Distribusi gol Real Madrid 2017/18 sejauh ini (total 26)
Bek: 1
Gelandang: 12
Penyerang: 11
Bunuh diri lawan: 2.

Judi Capsa Online 2017 Terbaik
Untuk urusan mencetak gol, biasanya para penyerang Madrid lah yang lebih dominan. Namun sejauh ini, para gelandang seolah mengambil alih tugas utama rekan-rekan mereka di lini depan.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 - Bale dan Benzema dihantam cedera, padahal baru menyumbangkan total empat gol dan kini sudah tidak ada Alvaro Morata, sedangkan Ronaldo masih mandul di liga setelah juga terkena skorsing pada awal musim. Meski begitu, Madrid pantas bersyukur karena masih punya gelandang-gelandang seperti Asensio maupun Isco.

Sejauh ini, gelandang-gelandang itulah yang menjadi separuh napas Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar