Minggu, 29 Oktober 2017

Pires 'Neymar Bukan Pemain Vital PSG'

Robert Pires Menyebutkan Bahwa Neymar Bukanlah Pemain Vital PSG, Melainkan Adrien Rabiot

Pires 'Neymar Bukan Pemain Vital PSG'
Pires 'Neymar Bukan Pemain Vital PSG'
Paris Saint Germain boleh sangat bangga dengan memiliki Neymar yang berpotensi menjadi calon pemenang masa depan Ballon d'Or dan juga pemain termahal di dunia. Namun menurut Robert Pires, Neymar bukanlah pemain terpenting di PSG.

Situs Bola Indonesia Online - Mantan gelandang Prancis itu memang mengakui kehebatan Neymar sebagai pemain terbaik di skuat Unai Emery. Tapi jika berbicara soal pemain mana yang punya peranan paling penting bagi permainan PSG secara keseluruhan, Pires menyebutkan nama Adrien Rabiot paling layak menyandang status tersebut.

Masih berusia 22 tahun, Rabiot mampu bermain reguler bagi PSG dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini, jebolan akademi PSG itu terlihat menonjol di lini tengah dengan selalu bermain di Ligue 1 Prancis dan Liga Champions. Tak heran jika Pires begitu terkesan dengannya.

Rabiot Menjadi Pemain Vital PSG
Rabiot Menjadi Pemain Vital PSG
"Neymar adalah pemain terbaik di PSG. Dia tahu caranya untuk melakukan apa pun dengan bola. Tetapi bagi saya, pemain paling vital di PSG adalah gelandang muda mereka, Adrien Rabiot." Tandas mantan pemain Arsenal itu.


"Dia adalah salah satu talenta paling menonjol di Eropa, masih sangat muda tapi sangat kuat. Dia adalah aset besar bagi PSG dan juga timnas Prancis." Ucap Pires.

Bandar Judi Gaple Indonesia 2017
Sebagai mantan pemain Arsenal di era tahun 2000 an, Pires turut membahas situasi mantan klubnya yang dalam satu dekade terakhir ini terus-terusan dikritik lantaran kesulitan menjuarai Premier League Inggris. Di musim ini, kebiasaan buruk itu sepertinya akan terus berlanjut mengingat saat ini The Gunners berjarak sembilan angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Info Transfer Pemain Terhangat - Ditanya apakah di musim ini armada Arsene Wenger berpotensi mengakhiri dahaga titel liga sejak 2004, Pires menjawab, “Ya, tentu saja. Arsenal adalah tim kuat dengan skuat yang sangat bagus.” Tandas Pires.

“Mereka telah membelanjakan uang dengan baik di musim panas kemarin, dengan mendatangkan pemain seperti Alexandre Lacazette. Penting bagi mereka untuk tetap positif dan percaya diri. Ini masih bulan Oktober, jadi musim masih sangat panjang,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar