Senin, 09 Oktober 2017

Moyes Percaya Diri, Bahwa Dirinya Lah Yang Lebih Baik Setelah MU Ditinggal Ferguson

David Moyes Percaya Diri, Bahwa Dirinya Lah Yang Lebih Baik Setelah MU Ditinggal Oleh Ferguson

Moyes Percaya Diri, Bahwa Dirinya Lah Yang Lebih Baik Setelah MU Ditinggal Ferguson
Moyes Percaya Diri, Bahwa Dirinya Lah Yang Lebih Baik Setelah MU Ditinggal Ferguson
David Moyes mengklaim bahwa tak ada manajer lain yang melakukan tugas lebih baik dalam mengasuh tim Manchester United setelah ditinggal oleh Sir Alex Ferguson.

Fergie memutuskan untuk berhenti menangani The Red Devils pada tahun 2013 lalu. Saat itu ada sejumlah nama yang masuk dalam daftar calon pengganti manajer legendaris asal Skotlandia tersebut. Setelah melalui berbagai pertimbangan, pada akhirnya MU memilih mantan manajer Everton yaitu, Moyes pada Mei 2013 lalu. Penunjuk itu juga sesuai dengan rekomendasi oleh Fergie. Ia dikontrak selama enam musim saat itu.

Berita Bola Online 2018 - Akan tetapi, selama berada di Old Trafford, Moyes bukannya membuat MU stabil malah membuat tim tersebut mengalami penurunan kualitas. Tak salah lagi, para pendukung United pun langsung beramai-ramai mencerca manajer yang juga berasal dari Skotlandia itu.

Moyes Dipecat Manajemen MU Pada Tahun 2014
Moyes Dipecat Manajemen MU Pada Tahun 2014
Di tangannya, MU sempat menjalani starter terburuk di sepanjang sejarah klub itu di Liga. Rangkaian hasil buruk terus datang menyapa The Red Devils, dan akhirnya pada April 2014 ia dipecat olah manajemen United.


"Saya menerima sepenuhnya bahwa saat anda menjadi manajer Manchester United, anda harus menang. Saya tidak cukup banyak memenangkan pertandingan." Tandas Moyes.

"Tapi saya tidak berpikir ada manajer di luar sana yang bisa melakukan sesuatu yang lebih baik atau lebih cepat di waktu yang diberikan pada saya setelah Sir Alex pensiun. Itu semua tentang margin kecil. Ada perubahan penjaga, tidak hanya saya menggantikan Alex, David Gill juga telah mengundurkan diri sebagai Chief Executive dan Ed Woodward masuk." Ucap David Moyes.

Judi Sakong Online Indonesia 2017
"Jadi itu akan selalu memakan waktu. Ya, saya mengambil alih klub juara, tapi klub seperti Chelsea dan Manchester City menghabiskan sejumlah besar uang pada musim panas itu dan menyalip kami. Dan sulit untuk saya masuk ke Old Trafford dan merobek tim yang baru saja lolos dengan gelar juara." Tandas Moyes.

Situs Online Berita Bola - Selama di MU, Moyes sendiri hanya dapat memberikan trofi Community Shield. Trofi tersebut sempat membuatnya menjadi manajer pertama dalam sejarah klub yang langsung memenangkan trofi di musim debutnya.

0 komentar:

Posting Komentar