Jumat, 20 Oktober 2017

Mourinho Tak Tahu Kondisi Pogba Dan Fellaini

Mourinho Mengakui Tak Tahu Kondisi Pogba Dan Fellaini Terkini

Mourinho Tak Tahu Kondisi Pogba Dan Fellaini
Mourinho Tak Tahu Kondisi Pogba Dan Fellaini
Manajer Manchester United yaitu, Jose Mourinho punya setumpuk pekerjaan jelang laga melawan Huddersfield di akhir pekan ini. Sejumlah pemain United saat ini sedang dalam kondisi cedera dan belum pasti dapat membela tim.

Situs Bola Terhangat 2017 - Dari beberapa pemain yang mengalami cedera, Mourinho mengakui bahwa dirinya tak tahu tentang kondisi Paul Pogba dan Marouane Fellaini. Pelatih berdarah Portugal itu masih belum melihat kondisi terbaru kedua pemain di posisi gelandang tersebut.

Sebenarnya, pelatih asal Portugal itu punya harapan salah satu dari mereka bisa tampil saat MU bertemu Huddersfield. Tapi, ia tidak bisa berharap banyak karena tidak mengetahui kondisi terbaru Pogba dan Fellaini.

"Mudah-mudahan beberapa dari mereka sudah bisa kembali bermain saat melawan Huddersfield. Tapi saya tidak tahu, saya tidak tahu bagaimana kondisi Pogba." Tandas Mourinho.

"Saya juga tak tahu tentang kondisi Fellaini yang terbaru." Ucap Mourinho.


Lalu berpindah ke lini belakang, mungkin Mourinho belum bisa menurunkan bek Eric Baily dalam laga lanjutan Premier Leauge ke sembilan ini. Baily sebelumnya sudah absen selama beberapa waktu terakhir akibat cedera, dan Mourinho menyebutkan bahwa peluang sang pemain untuk tampil di akhir pekan nanti terhitung tipis.

Agen Judi Adu Q Terbesar Indonesia
Meski begitu, ia memiliki kabar yang baik untuk United lantaran Phil Jones, yang sempat dicadangkan dalam kemenangan atas Benfica bisa ambil bagian untuk datang ke John Smith's Stadium.

Situs Bola Online Indonesia - Mourinho mengatakan, "Phil Jones berada di bangku cadangan karena dia merasa bahwa jika kami benar-benar membutuhkannya, dia bersedia untuk membantu tim. Kondisinya seperti itu hari ini (tidak ada masalah), namun pada Sabtu nanti saya pikir dia siap bermain. Namun sementara bagi Eric Baily, saya rasa itu sulit." Tandas mantan pelatih Chelsea itu.

Adapun di pertandingan melawan Benfica dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (19/10) dini hari WIB, United mendapati pahlawan kemenangannya Marcus Rashford berjalan tertarih sebelum posisinya digantikan Anthony Martial di menit ke-76.

0 komentar:

Posting Komentar